Menu

29 Sep 2020, 02:00 WIB

Jadwal Liga 1 2020 Berubah: Persib Lawan PSM Makassar di Laga Pekan Keempat

Persib Bandung saat berlatih. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib akan menghadapi PSM Makassar pada laga pekan keempat Liga 1 2020 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu 4 Oktober 2020 mendatang. Semula,  Supardi Nasir dan kawan-kawan akan bertandang ke markas Madura United pada pertandingan lanjutan di masa pandemi virus corona ini. Namun, jadwal tersebut mengalami penyesuaian berdasarkan surat yang dikirim  PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Dilansir dari Tempo.co, Surat nomor 379/LIB-KOM/IX/2020 tersebut menyatakan, penyesuaian jadwal Extraordinary Competition telah disampaikan kepada semua tim peserta Liga 1. Salah satunya adalah Persib yang akan menghadapi PSM Makassar di laga tandang 4 Oktober 2020 mendatang.

"Menindaklanjuti surat PT Liga Indonesia Baru (LIB) nomor 291/LIB-KOM/IX/2020 perihal penyampaian jadwal Extraordinary Competition Liga 1 2020 tertanggal 3 September 2020, maka bersama dengan ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) penyampaian penyesuaian jadwal Extraordinary Competition Liga 1 2020," tulis surat bertanda tangan Direktur Utama PT LIB, Akhmad Adian Lukita.

Pada surat yang terbit tanggal 26 September 2020 ini disampaikan, penyesuaian dilakukan karena padatnya jadwal juga pertimbangan berbagai hal, salah satunya perubahan kandang sejumlah tim.

Sedangkan untuk jadwal pekan kelima, Persib tidak mengalami perubahan. Skuad Pangeran Biru akan tandang menghadapi Barito Putera di Stadion Maguwoharjo, 10 Oktober mendatang.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Video prakirawati cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang pekan ini viral karena menjadi korban pelecehan seksual secara verbal di Twitter kini hilang. Diduga BMKG telah menghapus...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya