Menu

11 Agu 2020, 01:00 WIB

Persib Latihan Bareng Lagi, Ini Komentar Kapten Tim

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. | Sumber Foto:Suara.com/Aminuddin

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir mengaku sangat antusias menjalani latihan perdana bersama rekan-rekan lainnya di skuat Maung Bandung. Persib menggelar latihan perdana di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, pada Senin (10/8/2020), pagi.

Dilansir dari Suara.com, sebelumnya, Maung Bandung harus absen dari seluruh aktivitas sepak bola usai mewabahnya virus Corona alias Covid-19.

Supardi mengatakan sangat terpacu untuk meningkatkan kebugaran fisik dan sentuhan bola. Selama libur dan hanya menjalani latihan mandiri, sentuhan bola memang sangat minim dilakukan pemain Persib, termasuk Supardi.

"Kita sedikit khawatir dengan intensitas latihan hari ini walaupun sebenarnya masih ringan, tapi antusias pemain yang saya khawatirkan sebenarnya, karena ini latihan perdana, antusias pemain tinggi," kata Supardi setelah latihan.

Pemain berusia 37 tahun itu mengaku tak masalah latihan bersama digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. Meskipun terasa lebih ketat, tapi hal itu sangat penting dilakukan pemain dan pelatih saat menggelar latihan bersama di tengah pandemi Covid-19.

"Walaupun latihan di tengah protokol kesehatan ketat tapi itu sangat sangat penting, ini bukan hal yang kita khawatirkan, tetapi harus kita perhatikan tentang kesehatan ini," bebernya.

Is pun tak menampik di latihan perdana tampak ada beberapa kendala yang dialami pemain semisal kembali harus beradaptasi antar pemain dan adaptasi dengan menu latihan yang terbilang memiliki intensitas cukup tinggi bila dibandingkan dengan latihan mandiri.

"Kendala pasti ada, tapi selama ini karena disini pemain saya percaya sekali, mereka profesional, mereka tetap menjaga kesehatan dan melakukan latihan mandiri tentunya di rumah, mereka profesional dan tahu kebutuhan masing-masing," tukasnya.

sumber: suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Selain menghambat aktivitas, bencana banjir juga dapat menyisakan lumpur setelah air surut. Lumpur sisa banjir harus segera dibersihkan agar tidak membekas. Simak cara membersihkan lumpur sisa banjir...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter menyelidiki tuduhan rasis karena algoritma foto yang digunakannya lebih menyukai wajah berkulit putih dibandingkan hitam. Pengguna Twitter ramai menguji algoritma itu sepanjang akhir pekan lalu dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kesehatan kulit tidak hanya ditentukan oleh makanan dan produk perawatan sehari-hari. Banyak hal yang mempengaruhinya, termasuk posisi badan saat tidur. Tidak banyak orang yang menyadari bahwa jerawat...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan kian sering tertumpah dan kubangan air atau banjir tak terelakkan untuk diterabas pengguna mobil dan motor. Dilansir dari Tempo.co, kadang tak ada kesempatan pengendara menunggu hujan reda...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya