Menu

30 Jun 2020, 08:00 WIB

Liga 1 2020, Persib Bandung Mulai Latihan Bersama Pekan Depan

Robert Rene Alberts | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Gregorius A.K

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Persib Bandung berencana memulai latihan bersama pada Senin, 6 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, jadwal latihan itu seiring dengan adanya lampu hijau dari PSSI perihal kelanjutan kompetisi pada Oktober nanti.

"Hari ini kami baru saja menggelar rapat untuk melihat kemungkinan untuk kami kembali berlatih. Apa saja yang kita butuhkan, karena dalam situasi saat ini, kesehatan adalah yang utama," ujar Robert seperti dikutip dari situs resmi Persib Bandung, Senin, 29 Juni 2020.

Tim pelatih Persib dan juga manajemen memang sudah mengatur rencana untuk segera berkumpul serta melaksanakan latihan meski dengan kelompok kecil. "Saat ini, kami menargetkan untuk kembali ke lapangan pada Senin pekan depan di Stadion GBLA," kata Albert.

Pengumuman resmi PSSI untuk memulai kembali Liga 1, membuat manajemen Persib berpikir untuk mengumpulkan seluruh pemain. Namun yang bakal menjadi kendala yakni mengumpulkan para pemain asing. Mereka adalah Geoffrey Castillion, Wander Luiz, Omid Nazari masih belum ada kepastian untuk kembali ke Indonesia. "Penerbangan internasional saat ini sedikit lebih rumit dari biasanya," kata dia.

Manajemen juga akan menerapkan protokol kesehatan ketat saat para pemain sudah datang ke Bandung. Mereka akan langsung menjalani pemeriksaan tes usap atau swab test. "Langkah nomor satu, semua pemain yang sudah berada di Bandung saat ini akan dites dengan PCR swab test. Jadi sebelum kita berlatih, semua harus berstatus negatif Covid-19," kata Robert Rene Alberts.

sumber: tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Perhubungan atau Kemenhub membagi dua jenis sepeda dalam rancangan aturan untuk pengguna sepeda di jalan rata. Melansir Tempo.co, Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Budi Setiyadi mengatakan sepeda...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, meminta Dinas Kesehatan (Dinkes) lebih aktif memantau dan mensosialisasikan pentingnya hidup bersih dan higienis kepada masyarakat, sehingga kasus keracunan di Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Imunitas seperti lari maraton yang dilakukan dengan jarak dan waktu yang panjang. Tak ada imunitas yang didapat hanya dengan mengonsumsi suplemen atau makanan tertentu. Dikutip dari Tempo.co, Profesor...

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap kali keluar dari kamar mandi, ada perasaan segar, aroma tubuh wangi, dan kulit terasa kencang. Tapi kadang-kadang ada beberapa hal salah yang dilakukan orang saat mandi,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya