Menu

13 Mei 2020, 20:00 WIB

Ini Tantangan yang Dihadapi Persib Bila Liga 1 Bergulir Lagi

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts. | Sumber Foto:ANTARA/Raisan Al Farisi

SUKABUMIUPDATE.com - Berakhirnya pandemi virus corona dan kembali normalnya situasi menjadi harapan semua pihak, termasuk pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Dilansir dari tempo.co, namun saat kompetisi bergulir, akan ada pekerjaan rumah bagi Pangeran Biru.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, Persib mengawal kompetisi Liga 1 2020 ini dengan baik. Namun kondisi itu belum tentu sama setelah wabah merebak. Sebab, sepakbola menjadi salah satu yang terdampak dari virus ini.

"Kami mempunyai pramusim yang bagus, dan awal musim bagus. Namun semuanya harus berhenti. Dan yang menjadi pertanyaan, ketika memulai kembali dan akan berusaha mencari lagi momentum tersebut, kita tidak tahu apakah tercapai atau tidak," kata pelatih yang biasa disapa Rene itu, seperti dikutip laman Persib, Selasa, 12 Mei 2020.

Menurut pelatih asal Belanda tersebut, semuanya akan terjawab dari hasil pertandingan. Ia pun melihat kondisi pascacorona menarik untuk diamati. Sebab, jika tetap sama, ada banyak hal yang perlu dicermati, seperti kembalinya penampilan Wander Luiz walau sempat terpapar virus corona.

"Dan jika kami masih ada di level yang sama, jangan lupakan, pemain seperti Luiz sempat terpapar virus, bagaimana dia merasakan itu dan bagaimana dia kembali ke bentuk permainannya. Jadi menarik untuk dinanti, bagaimana dampak dari pandemi ini ketika kami memulai lagi (kompetisi)," kata Robert Alberts.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya