Menu

06 Mei 2020, 19:00 WIB

Pulih dari Covid-19, Wander Luiz Persib Lelang Jersey buat Donasi

Pemain Persib Wander Luiz. | Sumber Foto:Instagram.com

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Persib Bandung Wander Luiz melelang jersey miliknya untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Dilansir dari tempo.co, lelang itu diumumkan melalui akun Instagram pribadinya @wanderluiiz_.

Jersey yang dilelang Luiz adalah yang dikenakannya saat menjalani laga pramusim 2020 bersama Maung Bandung. Bekerja sama dengan lembaga amal Explore Foundation, ia membuka harga di angka Rp 1.000.000 untuk kemudian ditawar dalam kelipatan Rp 50.000.

"Lelang dibuka hari Selasa, 5 Mei 2020 pukul 07.00 WIB dan ditutup Kamis, 7 Mei 2020 pukul 19.00 WIB," tulis Luiz.

"Mohon kerja sama teman-teman untuk mengikuti Rules yang tertera, mengingat 100 persen hasil #ExploreLelang akan didonasikan pada mereka yang membutuhkan," tulis dia menambahkan.

Luiz sendiri merupakan salah satu pemain bola yang sempat positif Covid-19. Pemain asal Brazil itu kemudian menjalani isolasi mandiri bersama ayahnya selama 14 hari. Terlebih, ia tidak merasakan gejala Covid-19 pada umumnya sehingga tak perlu dirawat.

Setelah menjalani isolasi dan dilakukan pemeriksaan ulang, ia bersama ayahnya kemudian dinyatakan negatif atau telah sembuh dari Covid-19. Kini ia telah pulang ke Brasil dan menunggu hingga ada kejelasan kompetisi.

Pada kompetisi Liga 1 2020, ia menjadi salah satu penyerang tersubur dan menempati posisi pencetak gol terbanyak sementara. Luiz telah mencetak empat gol dari tiga laga yang telah dijalani bersama Persib Bandung.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO pada Rabu, 27 Mei 2020, mengumumkan pembentukan sebuah yayasan yang akan menjadi sumber pendanaan baru, di mana uang yang terkumpul di yayasan...

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden AS Donald Trump akan menandatangani perintah eksekutif pada perusahaan media sosial pada hari Kamis setelah Trump mengancam akan menutup situs web yang dituduhnya membungkam suara-suara konservatif. Dilansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah DKI Jakarta mensyaratkan mereka yang hendak masuk dan keluar wilayah Ibu Kota memiliki Surat Izin Keluar Masuk selama pandemi Covid-19. Dilansir dari tempo.co, jika tidak mengantongi...

SUKABUMIUPDATE.com - Lima mahasiswa terdakwa kasus meninggalnya Ipda Erwin dan terbakarnya tiga anggota Polres Cianjur dalam aksi unjuk rasa yang berujung ricuh diputuskan bersalah. Terdakwa utama dijatuhi hukuman 12...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya