Menu

19 Peb 2020, 10:00 WIB

Wander Luiz Akui Sudah Ngeklik dengan Castillion di Lini Depan Persib

Pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz melakukan tendangan salto ke gawang Barito FC saat menjalani laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (11/2/2020). Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung Unggul dengan sk | Sumber Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji coba menghadapi Persis Solo dan PSS Sleman.

Dilansir dari suara.com, dua laga uji coba yang menuai hasil positif itu ia harap bisa menjadi modal untuk menatap Liga 1 2020. Wander sendiri berhasil mencetak gol saat menghadapi PSS Sleman pada menit ke-45 melalui titik putih, di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, Senin (17/2/2020).

"Kami mulai lebih banyak bermain bersama dan kami mulai bisa melakukan kombinasi, semoga di musim ini kami bisa menunjukkan perfoma yang bagus, melakukan kombinasi yang bagus musim ini," kata Wander saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (18/2/2020).

Menurutnya dua laga uji coba itu merupakan permainan yang bagus karena kedua tim tersebut, baik PSS maupun Persis adalah tim yang tangguh.

Dengan demikian, kata dia, dua laga uji coba itu menjadi penting untuk dilakukan untuk mempertajam kemampuan Maung Bandung.

"Itu ujian yang bagus untuk kami karena mereka tim yang tangguh dan kami bisa menang melawan mereka, itu penting. Saya senang dengan hasil itu," kata pemain asal Brazil itu seperti dimuat Antara.

Luiz sendiri memiliki target membawa Persib juara Liga 1 2020. Dengan komposisi tim yang bagus, menurutnya meraih gelar bukanlah hal yang mustahil.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya