Menu

16 Peb 2020, 21:00 WIB

Tak Ingin Cepat Puas, Zulham Zamrun Bertekad Kerja Lebih Keras Lagi

Aksi Zulham Zamrun pada pertandingan Persib Bandung lawan Persis Solo di laga uji coba. | Sumber Foto:Dok. Persib

SUKABUMIUPDATE.com - Zulham Zamrun sukses menjadi aktor kemenangan Persib Bandung atas Persis Solo di laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020). Dilansir dari suara.com, dalam duel yang dimenangan 2-0 oleh Maung Bandung itu, Zulham turut menyumbang satu gol.

Kendati tampil oke dan mampu mencetak gol, Zulham mengaku belum puas dengan penampilannya tersebut. Ia bertekad untuk bekerja keras lagi demi tampil maksimal di Liga 1 2020 nanti.

''Untuk golnya saya senang dan bersyukur, alhamdulillah. Tapi secara keseluruhan untuk itu (penampilan) saya pribadi tidak terlalu happy di pertandingan semalam,'' ujar Zulham, dikutip dari laman resmi klub.

''Masih ada waktu sebelum liga mulai. Saya akan kerja keras untuk ke performa terbaik saya. Insyaallah,'' tuturnya menambahkan.

Zulham sendiri masih ada waktu untuk membuktikan diri jelang kompetisi resmi bergulir. Sebab, Persib akan mengagendakan laga uji coba melawan PSS Sleman pada Senin (17/2/2020).

Lebih lanjut, pertandingan lawan PSS juga dijadikan pelatih Robert Alberts untuk menentukan siapa pemain inti dan cadangan di Liga 1 2020 nanti. 

''Kita sudah bermain dengan satu tim (Persis) dan Senin nanti kita akan bermain dengan tim lainnya (PSS Sleman). Tujuan kami adalah untuk memberikan menit bermain sebanyak mungkin kepada 26 pemain di masa pramusim ini,'' kata Robert.

''Setelah itu, kita baru dapat memilih siapa saja yang dinyatakan siap untuk bermain di tim utama nanti,'' pungkas pelatih asal Belanda tersebut.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi, kembali mendapatkan bantuan dalam penanganan wabah Virus Corona atau Covid-19. Kali ini, bantuan yang diterima berupa 100 buah Alat Perlindungan Diri (APD) dari Jaringan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah kasus infeksi virus Corona di seluruh dunia tercatat terus naik dan menjadi sekitar 1.5 juta orang. Dilansir dari tempo.co, virus yang menyebabkan sakit radang paru-paru ini...

SUKABUMIUPDATE. com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono membagikan ratusan paket sembako kepada warga Kampung Cibolang RT 33/07, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Rabu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dilansir dari tempo.co, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo menerbitkan surat edaran agar pegawai negeri sipil (PNS) di wilayah dengan status pembatasan sosial berskala...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya