Menu

15 Peb 2020, 16:45 WIB

Preview Persis Solo Vs Persib Bandung, Laga Uji Coba Malam Ini

Pemain Persib Bandung berselebrasi saat melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020. | Sumber Foto:instagram.com/persib_official

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung akan melakoni laga persahabatan menghadapi Persis Solo di Stadion Manahan, Sabtu, 15 Februari 2020. Pertandingan akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB. 

Menghadapi kontestan Liga 2, Pelatih Persib Robert Alberts berharap  anak asuhnya bisa mengaplikasikan hasil persiapan selama beberapa pekan terakhir.

Ini adalah bagian dari persiapan kami di pramusim dan liga akan dimulai sekitar dua minggu lagi. Jadi, ini adalah laga penting untuk bisa bermain selama 90 menit melawan Persis Solo dan kemudian bermain melawan (PSS) Sleman,” ujar Robert seperti dikutip laman Persib.

Meski bertajuk laga persahabatan, Robert menegaskan, timnya tak akan tampil ogah-ogahan.  “Kami tentunya sudah bersiap melawan Persis Solo. Mereka adalah tim yang bagus. Saya juga mendengar banyak kabar baik tentang tim mereka," katanya.

Robert akan menjadikan laga persahabatan sebagai ajang memberikan kesempatan kepada seluruh pemain. Menit bermain dalam uji tanding diyakini Robert bisa menambah rasa percaya diri pemain ketika kompetisi bergulir.

“Jadi, kami sudah mempersiapkan 25 pemain ke sini. Satu pemain harus meninggalkan tim karena panggilan dari Tim Nasional. Dia adalah Febri (Hariyadi). Akan ada rotasi pemain. Tapi mayoritas pemain akan bertanding selama 90 menit dan hanya akan ada beberapa pergantian,” katanya.

Sementara itu, kubu tuan rumah menatap serius laga persahabatan ini. Pelatih Persis, Salahudin, menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan untuk menghibur para pendukung setianya, Pasoepati.

"Ya, semua pemain sudah siap untuk pertandingan persahabatan. Artinya semua pemain sudah siap mental dan fisik. Pokoknya kami akan menampilkan permainan yang terbaik," kata Salahudin.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Selama pandemi virus corona, masyarakat diwajibkan untuk berdiam di rumah. Dilansir dari tempo.co, hal yang sama pun berlaku bagi pasangan suami istri. Sayangnya, kebersamaan yang ditambah dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Jabar memutuskan, pelaksanaan Proses Belajar Mengajar (PBM) untuk SMA sederajat di rumah masing-masing kembali diperpanjang hingga 27 April 2020 mendatang.  Perpanjangan PBM ini merupakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Melansir dari tempo.co, DPR RI membentuk Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19. Tim ini akan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan penyebaran virus Corona di setiap daerah. "Tujuan dibentuknya satgas...

SUKABUMIUPDATE.com - DPD Partai NasDem (Nasional Demokrat) Kota Sukabumi, ikut bergerak dan terjun langsung ke jalan untuk memerangi penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. Baik melalui penyemprotan cairan disinfektan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya