Menu

12 Peb 2020, 16:00 WIB

Jadwal Persib Bandung: Uji Coba Vs Persis Solo dan PSS Sleman

Pemain Persib Bandung berselebrasi saat melawan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 11 Februari 2020. | Sumber Foto:instagram.com/persib_official

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts masih terus menggembleng timnya untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2020. Ia akan memantapkan kesiapan pemainnya dalam dua uji tanding berikutnya.

Persib baru saja mengalahkan Barito Putera 2-1 dalam uji coba Selasa. Mereka selanjutnya akan melawan Persis Solo pada 15 Februari 2020 dan menghadapi PSS Sleman pada 17 Februari 2020. Keduanya akan digelar di kandang lawan.

“Saya berencana membawa semua pemain ke uji tanding berikutnya. Sebanyak 26 pemain termasuk tiga penjaga gawang,” ujar Robert Alberts, seperti dikutip laman Persib.

Robert mengaku masih akan mencari komposisi terbaik di timnya. Hal itu tak terlepas dari evaluasi yang didapatkan seusai pertandingan melawan Barito Putera.

“Ya, bisa terlihat di babak kedua (melawan Barito Putera) kita bermain dengan aliran bola yang lebih baik ke depan. Saya rasa akan ada perubahan untuk laga selanjutnya,” kata dia.

Sementara itu, Persib menghimbau bobotoh agar tidak ikut berangkat ke Solo dan Sleman (Yogyakarta) guna mendukung langsung Pangeran Biru. Imbauan ini dikeluarkan untuk menghormati permintaan dari kedua panitia penyelenggara setempat.

Dalam koordinasi dan komunikasi dengan pihak Persis Solo, panitia penyelenggara mensyaratkan Persib untuk tidak mengirimkan suporternya untuk menghadiri pertandingan tersebut. Karena pertandingan yang berlangsung 15 Februari nanti hanyalah bersifat uji coba.

Hal senada juga didapat setelah berkomunikasi dengan pihak PSS Sleman. Pertandingan persahabatan yang direncanakan berlangsung 17 Februari nanti itu bersifat tanpa penonton karena tidak akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer dari Barcelona. Pemain Cile itu telah menandatangani kontrak dengan klub Serie A dengan durasi dua tahun...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Solo Manufaktur Kreasi, produsen mobil Esemka, telah membuka pemesanan produk pabrik di Desa Demangan, Boyolali, Jawa Tengah, itu. Dilansir dari Tempo.co, Esemka memasarkan dua varian mobil, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemandangan lain dari yang lain terlihat pada saat lalu lalang evakuasi pasca bencana banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Terlihat seorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, sejumlah negara sedang mempersiapkan diri untuk mengatasi resesi ekonomi di tengah pandemi COVID-19. Resesi ekonomi ditandai dengan aktivitas ekonomi yang melemah signifikan dan berlangsung dalam...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya