Menu

11 Peb 2020, 20:50 WIB

Vizcarra Borong Dua Gol, Persib Amankan Kemenangan

Selebrasi Esteban Vizcarra | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk

SUKABUMIUPDATE.com - Persib meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa 11 Januari 2020 malam. Dilansir dari persib.co.id, Esteban Vizcarra memborong dua gol kemenangan Persib di laga ini. Sedangkan gol balasan Laskar Antasari dicetak Aleksandar Rakic. 

Persib mendapat ancaman dari Barito Putera melalui Ilham Udin dan Abrizal Umanailo. Tapi, keduanya belum mampu membobol gawang Pangeran Biru yang dikawal Teja Paku Alam.

Pangeran Biru meningkatkan intensitas serangannya setelah pertandingan masuk di menit ke-15. Esteban Vizcarra melepaskan sepakan melengkung, tapi bola melambung di atas mistar. 

Di menit ke-22, Wander Luiz melakukan aksi akrobatik di dalam kotak penalti Barito Putera. Tapi, bola ditangkap kiper M. Riyandi. 

Sepuluh menit berselang, ketangguhan Teja Paku Alam kembali diuji lewat sepakan jarak jauh Bayu Pradana. Ia berhasil meninju bola keluar dari kotak penalti. 

Lima menit jelang babak pertama berakhir, Persib dapat peluang terbaiknya lewat Geoffrey Castilion. Tapi sepakan kaki kanannya di dalam kotak penalti Barito Putera bisa dibendung Riyandi. 

Baik Persib maupun Barito Putera terus melancarkan serangan tapi hingga babak pertama berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan.

Di babak kedua, Persib langsung menguasai permainan. Castillion menggiring bola ke dalam kotak penalti. Ia mendapat gangguan dari pemain lawan sehingga terjatuh. Namun, wasit tak menganggap itu sebagai pelanggaran. 

Menit ke-50, Febri Hariyadi berhadapan langsung dengan Riyandi. Tapi tembakannya mampu dihalau kiper. Tak lama, peluang juga didapat Wander Luiz melalui sundulan kepala, tapi kembali bisa dihalau Riyandi. 

Gol yang dinanti akhirnya tercipta di menit ke-64. Bola pantul dari Castillion bisa disambar Vizcarra dengan sepakan kaki kiri. Hanya berselang dua menit, Vizcarra menggandakan keunggulan bagi Persib setelah mendapat sodoran Wander Luiz. Sebelumnya, Luiz mampu merebut bola dari kaki Riyandi. 

Di menit ke-73, Persib melakukan pergantian penjaga gawang. I Made Wirawan masuk menggantikan Teja Paku Alam. Lima menit kemudian, Made harus rela gawangnya dibobol Alexander Rakic yang membuat keadaan menjadi 1-2. 

Memasuki menit-menit akhir Persib mencoba untuk lebih menguasai jalannya pertandingan. Itu membuat Barito Putera menambah agresivitasnya dalam menyerang tapi hingga laga berakhir, tak ada gol tambahan tercipta.

 

Sumber : persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tidak semua pasien positif virus corona harus tinggal di rumah sakit. Dilansir dari tempo.co, mereka yang tidak memiliki gejala dan layaknya orang sehat bisa melakukan isolasi mandiri...

SUKABUMIUPDATE.com - Setengah dari populasi Indonesia diperkirakan akan terinfeksi virus corona di Indonesia jika tak kunjung diberlakukan lockdown. Dilansir dari suara.com, hingga Jumat (27/3/2020), tercatat ada 893 kasus virus corona...

SUKABUMIUPDATE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi merilis data lonjakan Orang Dalam Pemantauan (ODP) per hari ini, Sabtu (28/3/2020). Tercatat ODP yang sehari sebelumnya berjumlah 202 orang,...

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penangananan Covid-19 Achmad Yurianto dianggap melontarkan kalimat kontroversial ketika memberikan keterangan pers soal perkembangan kasus corona di Indonesia. Dilansir dari suara.com, dalam pernyataan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya