Menu

26 Jan 2020, 22:00 WIB

Bertahan di Persib untuk 2 Musim Mendatang, Ini Target Gian Zola

Pemain Persib Bandung, Gian Zola. | Sumber Foto:twitter/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang tengah Persib Bandung, Gian Zola, akhirnya memutuskan bertahan di kubu Persib usai memperpanjang kontraknya selama dua tahun ke depan. Zola mengatakan kontrak dua tahun bisa dibilang cukup untuk membuktikan kemampuan terbaiknya dalam mengolah si kulit bundar.

"Dua tahun karena menurut saya cukup, karena kalau saya masih dibutuhkan Insya Allah dan karena ditawarkan oleh manajemen, karena saya orang Bandung, pasti saya mau. Yang penting selama dua tahun ini saya akan bekerja keras," ujar Zola di Bandung, Sabtu, 25 Januari 2020.

Zola mengaku memiliki harapan baru dengan skuad kebanggaan warga Jawa Barat itu. Pemain berusia 21 tahun itu mengatakan bisa lebih fokus lagi guna berkarier di lapangan hijau. Musim lalu Zola memilih untuk mengikuti pendidikan kepolisian, walhasil dia cukup lama harus absen bersama Persib.

"Ya mungkin harapan baru, semangat baru, dan kontrak baru. Ya mungkin ini jadi kesempatan saya lagi buat bisa menunjukkan ke pelatih juga kan, karena saya akan benar-benar fokus di bola untuk tahun ini," katanya.

Musim lalu, Zola hanya bermain sebanyak tiga kali saja dengan catatan waktu bermain sebanyak 151 menit bermain saja. Zola harus absen selama kurang lebih tujuh bulan. Walhasil ia pun tak bisa memperkuat Persib. "Mungkin target sendiri lebih baik dari tahun kemarin. Soalnya kan tahun ini saya akan fokus di bola," ujarnya.

Gian Zola tak gentar untuk bersaing mendapatkan tempat di lini tengah Persib di Liga 1 musim depan. Saat ini, lini tengah Persib diisi banyak pemain berkualitas. Selain Omid Nazari, adaa Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, dan pemain lainnya. "Persaingan sama-sama ketat. Kita harus terus berlatih dan kerja keras," katanya.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah ditetapkan menjadi Calon Bupati Sukabumi, Marwan Hamami dan Adjo Sardjono akan menjalani masa cuti mulai tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020. Sebelumnya kita ketahui bahwa Marwan...

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak jenis olahraga untuk diet yang sangat mudah dilakukan, bahkan di rumah sekalipun. Bahkan sejumlah penelitian sudah membuktikan efektivitasnya dalam menurunkan berat badan. Jangan beranggapan bahwa...

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah organisasi massa di Sukabumi, menggelar aksi gabungan di Kantor Agraria Tata Ruang/Badan Pertahan Nasional (ATR/BPN) Kabupaten Sukabumi, Kamis (24/9/2020). Aksi membawa pesan tuntutan agar pemerintah menghentikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Google Maps akan segera meluncurkan fitur baru yang dapat memberi informasi pada pengguna mengenai kasus Covid-19 di suatu area. Fitur baru berupa layer Covid-19 tersebut rencananya akan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya