Menu

22 Jan 2020, 21:45 WIB

Perjanjian Khusus Persib dan Bhayangkara FC Soal Ezechiel

Pemain Persib Bandung, Ezechiel Ndouassel. | Sumber Foto:liga-indonesia.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pesepakbola asal Chad, Ezechiel N Douassel, resmi meninggalkan Persib Bandung. Ia memutuskan untuk berlabuh ke Bhayangkara FC. Dalam klausul kontrak antara Bhayangkara dengan Persib, terdapat kewajiban yang harus dijalani Bhayangkara.

Kewajiban itu yakni Bhayangkara tidak boleh memainkan Ezechiel saat bertemu dengan Persib di ajang kompetisi Liga 1 2020, mendatang. Hal itu diutarakan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono.

"Dia (Ezechiel) kan sebenarnya kontraknya sampai akhir 2020. Jadi logikanya pada saat transfer kita sepakat sama Bhayangkara  bahwa Ezechiel tidak bisa bermain di (musim) 2020 ketika lawan Persib," kata Teddy, Rabu, 22 Januari 2020.

Adapun pada musim berikutnya, Ezechiel baru bisa dimainkan saat tim yang diperkuatnya menghadapi Maung Bandung. Pemain berusia 31 tahun itu dikontrak Bhayangkara selama dua musim ke depan. "Untuk musim 2021 bisa (dimainkan)," katanya.

Sebelumnya, agen Ezechiel, Agwa Aliba, membenarkan ihwal perjanjian khusus antara Persib dan Bhayangkara. Dalam klausul kontrak disebutkan Ezechiel tak bisa dimainkan saat Bhayangkara berhadapan dengan Persib. "Iya ada perjanjian khusus dengan Persib, dia (Ezechiel) tak boleh main lawan Persib," ujar dia.

Teddy membantah rumor yang beredar kalau Ezechiel dibarter dengan pemain depan Bhayangkara FC, Bruno Matos. Penyerang asal asal Brasil itu dikabarkan bakal segera berseragam Persib. "Tidak benar itu (Bruno dibarter dengan Ezechiel)," kata Teddy.

 

Sumber : tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anak-anak banyak belajar dari lingkungannya. Seperti tanah liat, karakter mereka mudah dibentuk seseuai keinginan orang tua. Anda dapat memberinya ceramah tentang bagaimana menjadi orang yang baik. Tapi...

SUKABUMIUPDATE.com - Selain daunnya, buah kelor juga memiliki banyak khasiat yang tak kalah hebat. Buah yang sering disebut moringa ini berpotensi untuk mencegah berbagai penyakit. Jika daun dan bunganya...

SUKABUMIUPDATE.com - Sepuluh tahun penantian warga Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung mendapatkan akses jalan yang layak, akhirnya terjawab. Hal itu setelah Jalan Cijangkar- Wangunreja dibuat mulus setelah dilaksanakan perbaikan. Jalan...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi potensi wisata yang belum banyak dijamah di pesisir selatan Kabupaten Sukabumi. Namanya Pantai Karang Rempag. Letaknya di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap. Pantai Karang Rempag membentang dengan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya