Menu

22 Jan 2020, 21:00 WIB

Ikut Latihan Perdana Persib, Victor Igbonefo: Senang Kembali ke Sini

Bek tengah Persib Bandung Victor Igbonefo. | Sumber Foto:Suara.com/Aminuddin

SUKABUMIUPDATE.com - Victor Igbonefo mengaku senang bisa kembali memperkuat Persib Bandung setelah sebelumnya meninggalkan klub kebanggaan warga Jawa Barat itu pada musim 2019 lalu.

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan Persib merupakan tim terbaik di Tanah Air.

"Aku senang, ada disini seperti keluarga, dan selalu kenal akrab satu sama lain," ucap Igbonefo usai latihan perdana bersama Persib di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Rabu (22/1/2020).

"Buat aku persib adalah tim terbaik di Indonesia, jadi dari semua aspek, manajemen dan juga melihat kekompakan tim," lanjutnya.

Pemain naturalisasi itu menjalani latihan perdana bersama penggawa Persib lainnya. Dalam latihan itu, hampir seluruh penggawa Persib berlatih untuk pertama kalinya.

Beberapa pemain yang sebelumnya dan ikut ke turnamen Asia Challenge pun tampak hadir. Di antaranya Febri Hariyadi, Ardi Idrus, Achmad Jufrianto, Omid Nazari hingga Nick Kuipers sudah mulai mengikuti latihan. Hanya ada dua pemain yang tak ikut latihan, yakni kapten tim Supardi Nasir dan penjaga gawang muda Aqil Savik.

Pemain berdarah Nigeria berharap Persib bisa tampil lebih bagus lagi musim ini.

Victor sebelumnya hengkang dari Persib guna memperkuat salah satu tim asal Thailand PTT Rayong. Namun, musim ini ia memilih untuk kembali berseragam Persib. Ia tercatat sempat memperkuat Persib selama satu musim pada 2018, lalu.

"Misinya untuk lebih baik lagi setiap musimnya," tukasnya.

Ia pun mengaku siap bersaing di lini belakang Persib. Maung Bandung kini memiliki lima pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Selain Igbonefo, adapula Nick Kuipers, Achmad Jufrianto, Fabiano Beltrame dan Indra Mustafa.

"Itu bagus buat saya, kami sama-sama, kami semua disini untuk Persib," ujarnya.

 

Sumber : suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) pusat akan berupaya menyelesaikan polemik pelantikan pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi periode 2020 - 2025. Polemik ini harus diselesaikan untuk memastikan Baznas Kabupaten...

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdik) Kota Sukabumi sempat menerbitkan surat edaran mengenai larangan praktik penjualan buku pelajaran, bahan ajar, seragam dan bahan seragam di lingkungan satuan pendidikan. Surat...

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi Anda penikmat alam bebas, nampaknya Anda harus datang ke lokasi yang satu ini. Namanya Situ Cikalapa. Berada di jalur wisata Pantai Ratu Cimandala Desa Cipeundey, Kecamatan Surade,...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menegaskan bahwa tidak boleh ada lagi pengumpulan massa pada tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020. Dilansir dari Suara.com, pengumpulan massa rentan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya