Menu

22 Jan 2020, 22:00 WIB

Agen Ungkap Alasan Ezechiel Tinggalkan Persib Pindah Bhayangkara

Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouasel. | Sumber Foto:Antara

SUKABUMIUPDATE.com - Agen Ezechiel N'douassel, Agwa Aliba, mengatakan mantan penyerang Persib Bandung itu memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC karena ingin mencari suasana baru dalam sepak bola Indonesia.

"Alasan (Ezechiel pindah) tidak ada masalah dengan bobotoh atau pengurus. Dia ingin cari suasana baru saja, dia cerita sebatas itu saja," kata Agwa saat dihubungi, Rabu, 22 Januari 2020.

Menurut Agwa, penyerang asal Chad yang akrab disapa Eze itu dikontrak oleh Bhayangkara FC dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Kontrak tersebut ditandatangani setelah adanya kesepakatan mengenai harga yang diminta.

Dia mengaku diminta oleh Manajer Persib Umuh Muchtar untuk mempertahankan Eze di Persib. Namun, sebagai agen, ia tidak bisa mengambil keputusan tanpa pertimbangan dari pemain.

"Saya ditelpon terus untuk menyampaikan kepada Eze jangan ke mana-mana dulu. Saya sebagai agen tidak bisa ambil keputusan sendiri," kata dia.

Ia juga mengungkapkan, sebelumnya tiga klub yang hampir sepakat mendatangkan Eze tetapi yang serius Bhayangkara.

"Yang serius Bhayangkara. Ada Arema, Bali juga," katanya.

Sebelumnya, Eze diumumkan resmi merapat ke Bhayangkara FC untuk Liga 1 Indonesia musim 2020 melalui akun Instagram klub The Guardians pada Selasa malam, 21 Januari 2020. "The King is here, King Ezechiel N'Douassel. Welcome bro," tulis akun Instagram Bhayangkara.

 

Sumber : tempo.co

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami meninjau lokasi banjir bandang di Kampung Cibuntu, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (22/9/2020). Dari peninjauan itu, Marwan menduga batang kayu yang tergerus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi, AKBP M Lukman Syarif menyebut dua dari tiga korban banjir bandang Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi sudah teridentifikasi. Keduanya atas nama Hasim (60 tahun) warga Desa Pasawahan...

SUKABUMIUPDATE.com - Hujan deras Senin kemarin (21/9/2020) juga berdampak pada pemukiman warga di Kampung Cimanggu RT 021/005 Desa Langkapjaya, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Sukabumi. Rumah milik keluarga Ajid (45 tahun)...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Federal International Finance (FIF) atau FIFGROUP yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali hadir dengan membawa konsep pameran berbasis virtual yang siap memberikan kemudahan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya