Menu

12 Des 2019, 20:00 WIB

5 Besar di Depan Mata, Persib Fokus Menangkan 2 Laga Terakhir

Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) melakukan selebrasi bersama rekannya Kevin Kippersluis setelah berhasil membobol gawang Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 18 Oktobe | Sumber Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung berhasil menjaga peluang untuk bisa menembus peringkat lima besar klasemen akhir Liga 1 2019, usai mendulang tiga poin penuh saat bertandang ke markas Borneo FC, pada Rabu, 11 Desember 2019.

Kemenangan atas Borneo itu menjadi sangat penting bagi Ardi Idrus dan kawan-kawan untuk terus bisa merangkak naik ke peringkat lima klasemen Liga 1. Saat ini, Maung Bandung bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 45 poin. Persib memiliki dua laga sisa guna merampungkan seluruh pertandingan Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah. masih ada pertandingan tersisa dua home. Tentunya kita ingin bekerja keras seperti sebelumnya. Seperti kita menghadapi Borneo karena itu menjadi poin yang penting bagi kita," kata pelatih fisik Persib Yaya Sunarya di Bandung, Kamis, 12 Desember 2019.

Terdekat, Maung Bandung akan menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin, 16 Desember 2019, mendatang.

Yaya mengatakan beberapa pemain yang sebelumnya sempat absen kini sudah dipastikan bisa kembali merumput. Artinya, Persib dalam kondisi siap dan memiliki skuad lengkap saat akan menjamu Badak Lampung yang tengah berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi.

"Ya sinyal positif yang diberikan pemain ketika diberikan kesempatan menjadi perhatian kita sebagai staf pelatih. Tetapi, menjadi gambaran kita seolah tim ini jadi seimbang, jadi kaya. Pilihan tentunya kembali kepada skema tim, kebutuhan dan rotasi," ujarnya.

Namun, Yaya menyatakan belum bisa menentukan siapa saya anak asuhnya yang paling berpotensi diturunkan dalam laga Persib selanjutnya. "Kita lihat bagaimana konfisi terakhir pemain, baru kita bisa tentukan selanjutnya," ucapnya.

 

Sumber : tempo.co

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing 10 meter dan lebar 15 meter di Jalan Kabandungan RT 03/06 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi longsor pada Senin (20/1/2020) petang, sekitar pukul 17.00 WIB. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram atau jejaring sosial apapun memberikan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan blokir pada pengguna lain. Terlepas dari apa alasannya, namun aplikasi tidak memberikan pemberitahuan khusus yang memberi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya