Menu

11 Des 2019, 20:00 WIB

Menang Tipis 1 - 0 Lawan Borneo, Persib Kini Tempati Posisi 6 Klasemen

Dedi Kusnandar memeluk Ghozali Muharam Siregar. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Maung Bandung menang tipis 1-0 dalam pertandingan di Stadion Segiri Samarinda, Rabu, 11 Desember 2019.

Di babak pertama kedua kesebelasan bermain cukup imbang. Jual beli serangan terjadi dengan Borneo lebih unggul dalam hal peluang mencetak gol. Setidaknya ada empat peluang emas tim tuan rumah di depan gawang Persib.

Namun justru Persib yang bisa mengonversi empat peluang di depan gawang menjadi satu gol. Ghozali Siregar mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib pada menit ke-41 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tekanan demi tekanan datang ke lini pertahanan Persib, tapi lagi-lagi Borneo kesulitan mencetak gol. Walhasil, skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga laga usai.

Hasil itu membuat Persib Bandung menempati peringkat ke-6 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 45 poin. Sedangkan Borneo FC sementara tetap berada di posisi kedua meraih 49 poin.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing 10 meter dan lebar 15 meter di Jalan Kabandungan RT 03/06 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi longsor pada Senin (20/1/2020) petang, sekitar pukul 17.00 WIB. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram atau jejaring sosial apapun memberikan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan blokir pada pengguna lain. Terlepas dari apa alasannya, namun aplikasi tidak memberikan pemberitahuan khusus yang memberi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya