Menu

11 Des 2019, 20:00 WIB

Menang Tipis 1 - 0 Lawan Borneo, Persib Kini Tempati Posisi 6 Klasemen

Dedi Kusnandar memeluk Ghozali Muharam Siregar. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung sukses mencuri poin penuh saat bertandang ke Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 Indonesia. Maung Bandung menang tipis 1-0 dalam pertandingan di Stadion Segiri Samarinda, Rabu, 11 Desember 2019.

Di babak pertama kedua kesebelasan bermain cukup imbang. Jual beli serangan terjadi dengan Borneo lebih unggul dalam hal peluang mencetak gol. Setidaknya ada empat peluang emas tim tuan rumah di depan gawang Persib.

Namun justru Persib yang bisa mengonversi empat peluang di depan gawang menjadi satu gol. Ghozali Siregar mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib pada menit ke-41 yang bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tekanan demi tekanan datang ke lini pertahanan Persib, tapi lagi-lagi Borneo kesulitan mencetak gol. Walhasil, skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga laga usai.

Hasil itu membuat Persib Bandung menempati peringkat ke-6 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 45 poin. Sedangkan Borneo FC sementara tetap berada di posisi kedua meraih 49 poin.

Sumber: Tempo.co

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono mengunjungi rumah kediaman keluarga almarhumah Reni Marlinawati di Kampung Cimaja Girang, Desa Cimaja, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/8/2020). Adjo tiba sekitar...

SUKABUMIUPDATE.com - Reni Marlinawati, politisi senior PPP meninggal dunia, Jumat (7/8/2020) siang sekitar pukul 14.15 WIB akibat serangan jantung. Sejak itu pula, pelayat berdatangan ke kediaman keluarga di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah akan memberikan stimulus ekonomi dengan cara memberikan subsidi kepada pekerja yang memiliki pendapatan di bawah Rp 5 Juta. Dikutip dari Suara.com, Ketua Satuan Tugas Pemulihan Ekonomi Nasional...

SUKABUMIUPDATE.com - Jika Anda percaya dengan iklan yang menyebutkan, setiap anak membutuhkan vitamin kunyah setiap hari, apakah itu benar? Para ahli mengatakan belum tentu seperti itu. Idealnya, anak-anak harus mendapatkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya