Menu

07 Des 2019, 20:34 WIB

Belum Ada Gol Tercipta Di Babak Pertama

Ezechiel N | Sumber Foto:©PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB untuk sementara bermain imbang tanpa gol melawan tuan rumah PSS Sleman di babak pertama laga pekan ke-31 Liga 1  di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu 7 Desember 2019.

Meski tampil mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang, tak ada gol yang mampu dilesakkan oleh tim Pangeran Biru.

PERSIB langsung tampil menyerang sejak babak pertama bergulir. Pangeran Biru langsung mendapat peluang emas pertamanya dari kaki Kevin van Kippersluis di menit ke-8, tapi sepakan gelandang asal Belanda masih melambung di atas mistar.

Di bawah guyuran hujan, PERSIB tak mengendurkan agresivitas serangannya. Ghozali Siregar yang di laga ini turun sebagai starter pun menciptakan peluang di menit ke-13. Tetapi sepakannya bisa diblok kiper PSS, Ega Rizky Pramana.

Winger andalan Maung Bandung Febri Hariyadi mencoba melepaskan tendangan keras dari jarak jauh pada menit ke-22. Tetapi Ega masih bisa menepis bola, dan kembali mengamankan gawangnya dari ancaman.

Febri kembali melepaskan sepakan akurat dari jarak jauh di menit ke-43. Tetapi lagi-lagi bola bisa dihalau Ega. Hingga peluit panjang babak pertama berakhir, skor di Stadion Maguwoharjo masih bertahan 0-0.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Segala yang kedaluwarsa pasti menjadi sorotan. Bukan cuma makanan, ternyata ban mobil juga bisa kedaluwarsa. Ban mobil berusia 5 tahun ke atas, meski masih baru keluaran gudang disebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Apa persamaan Zinedine Zidane, Patrick Kluivert, Edwin Van Der Sar, Ruud Gullit, Eidur Gudjohnsen, Paolo Maldini, dan Phil Neville? Mereka adalah mantan pemain hebat dan jejaknya kita...

SUKABUMIUPDATE.com - Anya Geraldine membuat heboh warganet, terutama para gamer Free Fire usai mempostingkan foto cosplay Kapella. Dilansir dari Suara.com, dalam postingan di instagram, nampak Anya Geraldine cosplay Kapella Free...

SUKABUMIUPDATE.com - Kentut, sejak kecil dihina dan dibully teman-temannya karena mempunyai nama yang berbeda. Yaitu Kentut. Dikutip dari Suara.com, Kentut, lahir di Karanganyar, Jawa Tengah. Kini Kentut sudah ganti nama...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya