Menu

30 Agu 2019, 20:55 WIB

Hasil Liga 1: Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman

Persib Bandung. | Sumber Foto:instagram/@persib_official

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akhirnya bisa meraih tiga poin dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia. Menghadapi PSS Sleman, Maung Bandung menang tipis 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat, 30 Agustus 2019.

Sebenarnya Persib cukup mendominasi jalannya pertandingan. Di babak pertama, PSS mencoba menguasai lini tengah dengan berupaya memegang kendali permainan. Tercatat, tim asuhan Seto Nurdiyantoro memegang 53 persen penguasaan bola.

Namun justru Persib yang mendapat peluang mencetak gol lebih banyak di depan gawang, yakni lima kali dan PSS hanya dua kesempatan. Walau sudah menurunkan tiga pemain barunya, Persib belum bisa mencetak gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua tim terus berupaya mencetak gol pertama. Persib mendapat peluang emas lewat tendangan bebas pada menit ke-53. Namun tendangan David Nazari yang tepat mengarah gawang bisa dibaca kiper Ega Rizky.

Giliran PSS yang mencipta peluang. Bola rebound hasil tendangan keras Yevhen Bokhashvili yang disepak Hari Yudo nyaris masuk ke gawang I Made Wirawan.

Persib akhirnya bisa menjebol gawang tim tamu pada menit ke-89. Berawal dari umpan lambung Henhen Herdiana, Erwin Ramdani yang mendapat pengawalan ketat sukses mengirim bola ke dalam gawang lawan. Skor pun berubah 1-0 untuk Persib dan bertahan hingga laga berakhir. 

Hasil ini membuat posisi Persib bergerak naik ke peringkat 10. Kini, tim asuhan Robert Alberts mengemas 19 poin. Sementara bagi PSS, membuat posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia turun ke peringkat 6 dengan mengemas 24 poin.

Sumber: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) saat ini sukses mencetak 4.905 pelaku usaha dan membina 227 usaha yang tersebar di 28 provinsi. Semua pelaku usaha itu berkomitmen mendukung...

SUKABUMIUPDATE.com - Di era teknologi yang semakin canggih ini para pengguna harus memaksimalkan keamanan akun digital untuk menjaga data. Menggunakan kata sandi yang kuat memang penting, tetapi pengguna harus...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang dokter di sebuah rumah sakit di provinsi Hubei China, yang menjadi pusat wabah virus corona, telah meninggal akibat virus. Dikutip dari Reuters, 25 Januari 2020, televisi pemerintah...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung memperpanjang kontrak gelandang serang berdarah Filipina Omid Nazari dengan durasi satu musim atau hingga akhir 2020. Perpanjangan kontrak Omid tak terlepas dari penampilan apiknya bersama skuad...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya