Menu

30 Agu 2019, 13:35 WIB

Dicoret dari Persib, Bojan Malisic Pastikan Tetap Main di Liga 1

Bojan Malisic | Sumber Foto:Persib.co.id

 

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain bek asal Serbia, Bojan Malisic mengaku telah mendapatkan tawaran dari klub Liga 1. Ia pun memastikan tetap akan bermain di liga tertinggi sepak bola Indonesia, meski tidak lagi memperkuat Persib Bandung.

"Ya, tawaran sudah ada," ucap Bojan saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Kamis, 29 Agustus 2019.

Bojan diputus kontrak sebagai pemain Persib pada akhir putaran pertama Liga 1 ini. Posisinya digantikan oleh pemain asal Belanda, Nick Kuipers yang baru saja direkrut oleh tim Maung Bandung ini.

Sebelum bermain untuk klub baru, Bojan lebih dulu akan pulang ke kampung halamannya. "Saya ingin menghabiskan beberapa hari di sana karena sudah lama tidak bertemu mereka (keluarga). Dan, anak perempuan saya akan mulai sekolah Selasa nanti, jadi saya harus ada di sana," tuturnya.

Bojan masih enggak menyebutkan di klub mana ia bakal bergabung setelah kontraknya dengan Persib habis. Ia mengaku baru akan memutuskan klub mana yang menjadi tujuannya setelah kembali ke Indonesia. "Baru setelah itu (pulang kampung) saya akan memutuskan (klub baru). Sudah hampir memutuskan tapi belum resmi," ujarnya.

Pemain asal Serbia ini memutuskan tetap berkarir di Indonesia lantaran sudah mrasa nyaman dengan kultur sepak bola Tanah Air. Pria berusia 34 tahun ini yakin tidak akan sulit beradaptasi dengan klub barunya nanti.

"Saya sudah beradaptasi dengan liga di sini dan semua sudah tahu saya, baik rekan satu tim maupun tim dan pemain lawan. Jadi saya akan melanjutkan karir di sini, mungkin Desember nanti berubah, tapi sekarang kemungkinan besar saya tetap di Indonesia," ucap dia.

Bojan mulai mencicipi kerasnya sepak bola Indonesia saat memperkuat Persib pada kompetisi Liga 1 2018, lalu. Kala itu, Bojan menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Persib. Duet bersama Victor Igbonefo membuat lini belakang Persib sulit ditembus tim-tim lawan.

Manajemen Persib memutuskan mengakhiri kontrak Bojan karena tidak sesuai lagi dengan skema yang diinginkan pelatih Robert Rene Alberts. Pelatih Persib ini menilai gaya bermain Bojan tidak sesuai dengannya.

SUMBER: TEMPO.CO

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajemen Bioskop Moviplex Sukabumi mengaku sudah menyiapkan skenario untuk nanti diterapkan saat bioskop tersebut kembali dibuka dalam pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) alias new normal di Kota...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya