Menu

08 Agu 2019, 19:14 WIB

Inilah Starting Eleven Persib Vs Persela

Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada laga kontra Persela Lamongan. | Sumber Foto:©PERSIB.co.id.

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan dan PERSIB segera dihelat. Laga akan dimainkan di markas Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya Lamongan malam ini pukul 18.30 WIB.

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan tuan rumah Persela.

Dalam line-up pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada I Made Wirawan. Nama Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada malam hari ini. Aziz akan berduet bersama Hariono di lini tengah Maung Bandung. 

Tak banyak perubahan dilakukan oleh pelatih Robert Alberts untuk laga kali ini. Dalam starting eleven, hanya posisi Dedi Kusnandar yang digantikan oleh Aziz.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan Persela Lamongan ;

Made Wirawan (PG), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang (C), Ardi Idrus, Hariono, Abdul Azis, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel.

Cadangan :

Aqil Saviq (PG), Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Frets Butuan

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satu keluarga terpaksa mengungsi setelah rumah yang dihuninya terbakar, Sabtu (8/8/2020). Kebakaran yang melanda rumah semi permanen berukuran 6 meter x 5 meter milik Syamsul (50 tahun) itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Muhammad Hudori mengatakan Kemendagri mendukung penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk membiayai kebutuhan program pencegahan penularan Covid-19 di sekolah. Dilansir dari Tempo.co,...

SUKABUMIUPDATE.com – Hantaman ombak besar (gelombang tinggi) diprediksi masih akan terjadi di pesisir selatan Kabupaten Sukabumi Jawa Barat hingga tanggal 12 Agustus 2020 mendatang. Potensi cuaca buruk ini mengancam...

SUKABUMIUPDATE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membuka Program Indonesia Memanggil untuk posisi spesialis Humas Utama alias Juru Bicara. Dilansir dari Tempo.co, lewat program ini, KPK akan melakukan seleksi untuk...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya