Menu

08 Agu 2019, 19:14 WIB

Inilah Starting Eleven Persib Vs Persela

Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada laga kontra Persela Lamongan. | Sumber Foto:©PERSIB.co.id.

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019 antara Persela Lamongan dan PERSIB segera dihelat. Laga akan dimainkan di markas Laskar Joko Tingkir, Stadion Surajaya Lamongan malam ini pukul 18.30 WIB.

Jelang kick-off, pelatih Roberts Alberts telah mempersiapkan sebelas pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan tuan rumah Persela.

Dalam line-up pemain yang telah dirilis, posisi penjaga gawang tetap dipercayakan kepada I Made Wirawan. Nama Abdul Aziz akan tampil sebagai starter pada malam hari ini. Aziz akan berduet bersama Hariono di lini tengah Maung Bandung. 

Tak banyak perubahan dilakukan oleh pelatih Robert Alberts untuk laga kali ini. Dalam starting eleven, hanya posisi Dedi Kusnandar yang digantikan oleh Aziz.

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan Persela Lamongan ;

Made Wirawan (PG), Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi Nasir Bujang (C), Ardi Idrus, Hariono, Abdul Azis, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ghozali Siregar, Ezechiel.

Cadangan :

Aqil Saviq (PG), Indra Mustafa, Henhen Herdiana, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnandar, Erwin Ramdhani, Frets Butuan

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menyusul pencopotan resmi Helmy Yahya dari kursi Direktur Utama, Karyawan Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia atau LPP TVRI menyegel ruang kerja Dewan Pegawas. Dalam foto yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Belakangan ini jagat dunia maya dihebohkan dengan kemunculan video Sunda Empire. Video tersebut bertebaran di jejaring media sosial. BACA JUGA: Sunda Empire Menyamar saat Mau Muncul di Hadapan Publik Tak...

Oleh: Waldemar Jayahadi Bamayi (Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil Universitas Muhammadiyah Sukabumi) Sebuah keluarga Bajau yang pernah difilmkan 13 tahun lalu, direkam kembali oleh film berdurasi satu jam lebih, film ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Kebakaran meratakan sebuah rumah di Kampung Cikurutug RT 01/01, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (17/1/2020). Tak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi pada pukul...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya