Menu

21 Jul 2019, 15:00 WIB

Inilah Starting Eleven Persib Kontra PSIS

Ezechiel N | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Rivan Mandala .

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB siap melakoni pertandingan pekan ke-10 Liga 1 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu 21 Juli 2019 sore ini pukul 15.30 WIB. Menjelang digelarnya laga, pelatih PERSIB Robert Alberts telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya untuk meladeni perlawanan Laskar Mahesa Jenar. 

Dalam susunan pemain kali ini, Robert membuat banyak perubahan setelah absennya dua bek tengah, Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic. Dua pemain belakang lainnya, Indra Mustafa dan Saepuloh Maulana akan diturunkan sebagai benteng andalan di lini belakang Maung Bandung . 

Dua pemain yang sebelumnya absen yakni Ezechiel N'douassel dan Rene Mihelic kini sudah kembali, dan akan ditampilkan menghadapi kekuatan tim tuan rumah. Dalam laga ini, Robert juga menurunkan Henhen Herdiana sebagai starter. 

Laga diprediksi berjalan seru lantaran Maung Bandung bertekad menghentikan laju tim tuan rumah yang sedang dalam tren positif. Sebaliknya, kubu PSIS tentunya tidak akan membiarkan tim tamu dengan mudah meraih kemenangan. 

Berikut daftar susunan pemain PERSIB melawan PSIS: 

I Made Wirawan (PG), Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang (C), Henhen, Ardi Idrus, Hariono, Rene Mihelic, Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Ezechiel N'douassel.

Cadangan:

Aqil Saviq (PG), Zalnando, Kim Jeffrey Kurniawan, Abdul Aziz, Erwin Ramdhani, Ghozali Siregar, Artur Gevorkyan.

Sumber: PERSIB.CO.ID

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Bhayangkara FC, Sani Rizki Fauzi, mengatakan ingin membela timnas Indonesia senior besutan manajer pelatih Shin Tae-yong, dan akan berusaha semaksimal mungkin agar keinginan tersebut tercapai. Dikutip dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mulai mempertanyakan mentalitas para pemain setelah menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Sheffield United, Jumat dini hari. Menurut dia, faktor mental...

SUKABUMIUPDATE.com - KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menetapkan Bupati Kutai Timur Ismunandar menjadi tersangka kasus suap proyek infrastruktur. Istrinya, Encek UR Firgasih, selaku Ketua DPRD Kutai Timur, juga berstatus tersangka. "Diduga...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Dewan Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Wiku Adisasmito mencatat hingga 28 Juni 2020 terdapat 66 kabupaten atau kota yang masuk ke Zona Hijau Covid-19. "Sebanyak 33...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya