Menu

14 Jul 2019, 14:23 WIB

Bintang Persib: Kembali dari Cedera, Vizcarra Evaluasi Performa

Gelandang Pesib Bandung Esteban Vizcarra. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain sayap Persib Bandung Esteban Vizcarra belum puas dengan penampilannya saat Persib ditahan Persija Jakarta 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019, lalu.

Vizcarra baru sembuh dari cedera. Ia baru dimainkan dalam dua laga terkahir. Saat Maung Bandung--julukan Persib, ditekuk 4-0 oleh Persebaya Surabaya, Vizcarra masuk sebagai pemain pengganti pada pertengahan babak kedua. Namun, pada laga kontra Persija, Vizcarra dipasang sejak menit pertama hingga laga usai.

"Ya kemarin pas away ya kita dapat 1 poin, kalau pribadi saya rasa harus naik lagi ya, karena terasa 3 bulan tidak main dan kemarin 30 menit lawan Persebaya dan sekarang dari awal," kata Vizcarra usai latihan rutin di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 13 Juli 2019.

Makanya, kini pemain kelahiran Argentina itu mengaku akan lebih bekerja keras lagi dalam latihan rutin, sehingga ketika dia dipasang oleh Robert Alberts, bisa memberikan permainan yang lebih baik lagi. "Maka dari itu saya latihan dan kerja keras untuk kembali 100%," katanya.

Vizcarra mengaku mengusung target bisa mengamankan tiga poin saat Persib melakoni laga lanjutan Liga 1, menjamu Kalteng Putra di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa, 16 Juli 2019, mendatang.

"Kalau motivasi (tinggi) dari kemarin ya saat kita bisa imbang di sana di Jakarta, dari situ sudah punya motivasi (tinggi) dan sekarang sudah ingin dapat 3 poin agar Persib bisa naik terus," ucap dia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, mengatakan terjadi penambahan kasus baru pasien positif Corona sebanyak 1.853 orang pada 8 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, ini...

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah korban keracunan massal setelah menghadiri acara Aqiqah di Kampung Selaawi, Desa Pawenang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi bertambah. Sebagian besar dari korban ditangani oleh posko yang didirikan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kementerian Keuangan dan Kementerian Kesehatan membeberkan masalah utama di balik rendahnya pencairan anggaran kesehatan Covid-19. Dilansir dari tempo.co, Staf Ahli Menteri Keuangan Bidang Pengeluaran Negara Kunta Wibawa Dasa...

SUKABUMIUPDATE.com – H (33 tahun) warga Kampung Cilimus RT 06/02 Desa Pasirpanjang, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, hari ini Rabu (8/7/2020) diperbolehkan pulang ke rumah. Mantan TKW ini sembuh dari...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya