Menu

Selasa, 09 Juli 2019, 19:22 WIB

Tantang Persija Tanpa Bobotoh, Ini Kata Kapten Persib Bandung

Pesepak bola Persib Bandung, Oh Inkyun (kanan), berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta, Marco Simic (kiri), pada pertandingan lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 23 September 2018. | Sumber Foto:ANTARA/Novrian Arbi.

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan melakoni laga tandang melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 Indonesia  di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 10 Juli 2019. Seperti musim-musim sebelumnya, operator liga dan kepolisian melarang pendukung Persib atau Bobotoh melihat langsung timnya bermain saat berlaga di Jakarta.

Kapten tim Persib, Supardi Nasir mengatakan, tidak masalah bila kursi penonton hanya diisi oleh pendukung Persija atau The Jakmania. Bagi dia dan para pemain lainnya, ke mana pun Persib tampil akan selalu ada Bobotoh. "Mereka datang atau tidak, bagi kami tetap ada di hati," ucapnya dalam sesi wawancara di Jakarta, Selasa, 9 Juli 2019.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu meminta agar Bobotoh tidak datang ke Jakarta. Ke depan, ia berharap kedua suporter, Bobotoh dan The Jakmania bisa bersatu. "Kita saudara semua. Bersatulah," ucap Supardi.

Pertandingan Persija versus Persib akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Kedua tim terakhir kali bertanding di SUGBK pada 2014.

Bagi Supardi ada gairah tersendiri bisa bermain di Gelora Bung Karno. Menurut dia, bermain di SUGBK identik dengan membela tim nasional Indonesia.

"Semua pemain berharap walau belum bela Timnas ya main di GBK. Seperti main untuk Timnas," ucap pemain berusia 36 tahun itu.

Supardi menambahkan Persib punya misi jelas di laga besok. Ia ingin tim Maung Bandung bisa membawa pulang poin setelah di dua laga terakhir menelan kekalahan.

"Saya berharap bisa mengambil poin di sini (SUGBK)," kata dia.

Laga Persija Jakarta vs Persib Bandung dipastikan akan berlangsung sangat panas karena kedua tim saat ini sama-sama tengah memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019. Persija saat ini menduduki posisi keempat belas dengan perolehan lima angkat dari lima laga sementara Persib satu tingkat di atas dengan perolehan enam angka dari enam laga. 

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebut, terdakwa pembunuhan dan inses Yuyu, pantas untuk dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hingga hukuman mati. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan juri Bung Hatta Award memutuskan tidak akan memberikan penghargaan kepada tokoh antikorupsi untuk tahun 2019. Salah satu dewan juri, Bivitri Susanti menyebut 2019 adalah tahun duka...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal merebut medali emas di pentas SEA Games 2019 setelah kalah dari Vietnam di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa, 10 Desember 2019. Indonesia kalah...

SUKABUMIUPDATE.com - Timnas U-23 Indonesia gagal mewujudkan ambisi meraih medali emas SEA Games 2019 setelah dikalahkan Vietnam 3-0 di final yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Selasa,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya