Menu

Jumat, 05 Juli 2019, 20:40 WIB

Review: Persib Kalah Di Surabaya

Debut Esteban Gabriel Vizcarra . | Sumber Foto:© PERSIB.co.id/Gregorius Aditya Katuk.

SUKABUMIUPDATE.com -   PERSIB dikalahkan Persebaya 0-4 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2019 malam. Empat gol tuan rumah disumbangkan melalui hattrick Amido Balde menit 34, 44, 58 dan Irfan Jaya menit 80.

Babak pertama PERSIB sudah tertinggal 0-2 dari Bajul Ijo. Dua gol Persebaya diborong Amido Balde pada menit 34 dan 44.

Memasuki babak kedua, Persebaya langsung mengancam lewat Manuchehr Jalilov. Sudah berhasil mengecoh kiper M. Natshir, tendangan kaki kirinya masih belum menemui sasaran. 

Peluang kedua Persebaya kembali lahir dari kaki Jalilov menit ke-50. Melewati kawalan Saepuloh Maulana, tendangannya masih mampu diantisipasi dengan baik oleh Natshir.

Terus-terusan digempur, gawang PERSIB kembali harus kebobolan menit ke-58  melalui gol ketiga Balde. Pemain bernomor punggung 9 ini mencetak hattrick-nya setelah berhasil menceploskan bola ke sudut kanan gawang Natshir.

Tertinggal tiga gol, Robert Alberts langsung melakukan perubahan formasi. Dua pemain, Esteban Vizcarra dan Gian Zola dimasukan sekaligus menggantikan Febri Hariyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan.

PERSIB terus berusaha mengejar ketinggalan. Rene Mihelic dan kawan-kawan terus melakukan tekanan dan berbalik mengurung pertahanan Persebaya. Beberapa peluang berhasil diciptakan. Sayang, penyelesaian akhir yang kurang maksimal membuat skor tidak berubah.

Terus menyerang, PERSIB mendapatkan peluang emas menit 79 lewat Ezechiel N'Douassel. Sayang, sundulannya membentur mistar gawang.

Selang beberapa detik Persebaya melakukan serangan balik. Kreasi serangan balik berhasil dimaksimalkan oleh Irfan Jaya menjadi gol. Tendangan keras kaki kirinya mengubah skor menjadi 4-0.

Robert kembali melakukan perubahan dengan memasukan Artur Gevorkyan dan menarik keluar Ghozali Siregar. Namun, usaha tersebut tidak membuahkan hasil. Laga berkesudahan 4-0 untuk keunggulan tuan rumah tetap bertahan.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tim gabungan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Polri meringkus komplotan pemburu satwa liar dilindungi di Riau. Dari tangan pelaku, disita empat janin harimau sumatera  dan 1 kulit...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi Ganora Zarina mengungkapkan, kasus penyalahgunaan narkotika di Kota Sukabumi masih mendominasi dibanding kasus lainnya. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya barang bukti dari...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait menyebut, terdakwa pembunuhan dan inses Yuyu, pantas untuk dijerat dengan ancaman hukuman seumur hidup bahkan hingga hukuman mati. Hal itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan juri Bung Hatta Award memutuskan tidak akan memberikan penghargaan kepada tokoh antikorupsi untuk tahun 2019. Salah satu dewan juri, Bivitri Susanti menyebut 2019 adalah tahun duka...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya