Menu

Selasa, 02 Juli 2019, 07:00 WIB

Skuad Persib akan Dirombak, Siapa Digusur Robert Agustus Nanti?

Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih kepala Persib Bandung Robert Rene Alberts mengatakan akan mulai berpikir untuk merombak skuad Persib pada bursa transfer Liga 1 pada pertengahan Agustus 2019 mendatang.

Menurut dia, kalau saja pemain yang kini dimiliki Persib tidak bisa berkembang dan bertambah bagus, maka kemungkinan akan ada beberapa pemain yang akan dicoret dan digantikan dengan pemain baru yang dianggap lebih bagus serta siap menjalani ketatnya persaingan di Liga 1 musim ini.

"Nanti akan ada jendela transfer paruh kedua pada 19 Agustus. Jika pemain yang ada sekarang tidak bisa meningkatkan kualitasnya kami perlu melakukan perubahan," kata Robert seusai melatih anak asuhnya di lapangan Lodaya, Bandung, Senin, 1 Juli 2019.

Namun, Robert mengaku enggan terlalu gegabah dalam melakukan perombakan pemain di kubu Persib. Dia tidak hanya bisa melihat dari lima laga yang baru saja dijalani anak asuhnya. Dia mengaku belum bisa menyebut nama pemain yang akan didepak pada bursa transfer Agustus nanti.

"Setelah lima laga saya belum bisa menyebut nama, tapi saya melihat posisi mana yang tidak memenuhi standar dan semoga kami bisa memenangi pertandingan," ucap dia.

Persib baru saja dipermalukan Bhayangkara FC di kandangnya sendiri. Maung Bandung kalah 1-2 dari Bhayangkara dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad, 30 Juni 2019.

Robert mengatakan sudah melakukan evaluasi terhadap kinerja anak asuhnya di lapangan hijau. Selain harus bisa lebih fokus saat menjadi laga dan memperbaiki penyelesaian akhir, Robert pun meminta anak asuhnya untuk bisa meningkatkan kualitasnya saat menjalani sebuah laga.

"Kita harus menaikkan kualitas dan tentu di putaran pertama ini saya terus melihat kualitas mereka sebagai pemain. Jika kita melihat banyaknya peluang mereka, maka jawabannya kita bisa lihat kualitas mereka ketika mereka cetak gol," ujar pelatih Persib ini.

SUMBER: TEMPO.CO

 

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com  -  Laga Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung dalam lanjutan Liga 1 pekan kesembilan di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis, 18 Juli 2019. Derby Kalimantan ini akan berlangsung...

SUKABUMIUPDATE.com - Asisten Pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez angkat bicara tentang pertandingan Liga 1 2019 kontra Persib Bandung yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan,...

SUKABUMIUPDATE.com -   PERSIB dikalahkan Persebaya 0-4 pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat 5 Juli 2019 malam. Empat gol tuan rumah disumbangkan melalui...

SUKABUMIUPDATE.com - Perseru Serui U-19 akan tampil tanpa kekuatan penuhnya saat menghadapi PERSIB U-19 pada babak 8 Besar Liga 1 U-19 di Stadion Siliwangi, Kamis 19 Oktober 2017, pukul 15.00...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya