Menu

18 Jun 2019, 20:54 WIB

Review: Persib Ditahan Persikabo

Selebrasi Bojan Malisic. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Rivan Mandala.

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB dan Tira Persikabo harus puas berbagi poin pada pertandingan tunda pekan kedua Liga 1 2019. Kedua tim sama-sama mencetak satu gol di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 18 Juni 2019 malam. 

Menit-menit awal babak pertama PERSIB sempat tertinggal oleh gol cepat Lois Arnold menit ke-5. Sepakan keras pemain bernomor punggung 9 itu gagal diantisipasi kiper I Made Wirawan.

Tertinggal satu gol membuat anak asuh Robert Alberts menaikan tempo permainan. Ezechiel N'Douassel dan kawan-kawan mencoba membobol gawang Tira Persikabo. Sayang usahanya masih belum berbuah manis, hingga menit-menit akhir laga.

Bojan Malisic menjadi penyelamat pada babak pertama. Gol di masa injury time membuat tuan rumah tidak dalam posisi tertinggal saat menutup laga pertama. PERSIB pun berhasil menyamakan kedudukan dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1 dari Tira Persikabo.

Babak kedua tuan rumah dan tim tamu kembali tampil agresif. Beberapa kali wasit Hamim Tohari harus meniup peluit untuk menghentikan laga. Namun, laga tetap bisa berlangsung dengan baik.

Menggejar poin penuh, PERSIB melakukan pergantian pemain, Febri Hariyadi, Beckham Putra Nugraha dan Kim Jeffrey Kurniawan masuk untuk mengganti, masing-masing, Ghozali Siregar, Frets Butuan dan Artur Gevorkyan.

Sayang usaha untuk meraih kemenangan pada partai tunda pekan kedua Liga 1 2019 tersbut selalu gagal. Hingga babak kedua usai, skor tetap bertahan 1-1.

Sumber: PERSIB.CO.ID

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudi Suryadikrama diminta oleh petani untuk segera menangani kelangkaan pupuk bersubsidi. Hal itu disampaikan oleh petani pada saat Reses yang dilakukan di...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan kolaborasi yang solid antara berbagai elemen masyarakat santri dan pesantren penting untuk mewujudkan akselerasi perekonomian rakyat di tengah pandemi yang beri dampak...

SUKABUMIUPDATE.com - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Pamuruyan, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (22/10/2020) siang sekitar pukul 11.30 WIB. Mobil bak terbuka atau...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelayanan Kantor Telkom cabang Cicurug, Kabupaten Sukabumi sementara ditutup. Hal itu disampaikan kepada masyarakat melalui surat bertuliskan "Pelayanan Sementara Ditutup" yang disematkan pada pos satpam. Kabar beredar, penutupan ini...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya