Menu

Sabtu, 11 Mei 2019, 22:18 WIB

Persib Bandung Luncurkan Tim untuk Liga 1, Perkenalkan 31 Pemain

Jersey Persib Bandung untuk Liga 1 2019. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung menggelar peluncuran tim yang akan resmi berlaga di kompetisi Liga 1 2019. Acara launching itu berlangsung di hotel Savoy Homann, Jalan Asia Afrika, Bandung, Sabtu, 11 Mei 2019.

Sebanyak 31 pemain dikenalkan manajemen Persib dalam acara itu. Dari 34 pemain yang sebelumnya masih aktif latihan, hanya ada dua pemain yang resmi meninggalkan Persib. Mereka yakni M. Sabillah dan Fulgensius Billy.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Persib saat ini membutuhkan sebanyak 30 pemain saja. Artinya, meskipun sudah resmi diperkenalkan tetap kedepan ada ada satu hingga dua pemain yang akan dicoret.

"Total pemain diperkirakan 30 pemain ya, antara 28 sampai 30 itu udah normal yah," ucap Umuh kepada Tempo seusai acara perkenalan pemain.

Menurut Umuh, perkenalan pemain itu memang diadakan sederhana saja. Meksi sudah resmi dikenalkan, tapi tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada lagi penyusutan pemain. Hal itu lantaran pelatih kepala Persib Robert Rene Alberts menginginkan total pemain Persib maksimal 30 pemain saja.

"Ya itu kan masih bayangan juga mungkin nanti akan diinikan kalau yang ini mah fix dulu," katanya. "Kalau ada pengurangan juga akan diberitakan. Nanti pasti dilihat dulu dalam satu minggu ini,"

Umuh memastikan nasib Billy dan Sabillah tidak memperkuat Persib lagi. Dengan kata lain, kedua pemain itu sudah resmi dilepas skuad berjulukan Maung Bandung.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung bermain imbang 1-1 dengan Madura United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Ahad, 23 Juni 2019. Sedangkan pada laga lain, Tira Persikabo...

SUKABUMIUPDATE.com - Bali United (PT Bali Bintang Sejahtera Tbk) merupakan klub sepakbola pertama dari Tanah Air yang go public alias melantai di bursa saham. Kini, Bursa Efek Indonesia (BEI)...

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan Bobotoh yang tergabung dalam Viking Pirates Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan sulitnya mendapatkan tiket online untuk nonton langsung pertandingan kandang Persib Bandung yang akan digelar Selasa (18/6/2019)...

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Persib Bandung versus PS Tira Persikabo dalam pekan kedua Liga 1 ditangguhkan. Jadwal tersebut semestinya berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung., 23 Mei 2019. Pihak Kepolisian Resor...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya