Menu

28 Apr 2019, 08:46 WIB

Persib Bandung Vs Borneo FC: Persiapan Skuad Gomez Bisa Maksimal

Roberto Carlos Mario Gomez. | Sumber Foto:(borneofc.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan pertemuan kedua babak 8 besar Piala Indonesia 2018-19, Persib Bandung menjamu Borneo FC, resmi diundur. Hal ini berdasarkan surat rekomendasi yang dikeluarkan pihak kepolisian. Disarankan laga kedua di Stadion Jalak Harupat, Bandung, berlangsung pada 4 Mei 2019. Pada laga pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Borneo FC menang 2-1.

Dengan mundurnya jadwal pertandingan tersebut, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, yang mewakili pelatih kepala, mengatakan akan memanfaatkan waktu tersebut untuk kembali menyusun program dan memaksimalkan waktu yang ada.

"Kita sudah dengar kabar pertandingan lanjutan Piala Indonesia dan pelatih langsung menyusun program sampai mejelang pertandingan nanti, semoga tidak ada perubahan lagi meskipun tinggal menunggu surat resmi dari PSSI," kata Ahmad.

Evaluasi tentu akan dilakukan tim pelatih walaupun dalam laga pertama mereka menang 2-1 saat itu. Apalagi dengan waktu singkat, yaitu hanya ada satu pekan buat pelatih Roberto Carlos Mario Gomez untuk mempersiapkan kembali klub asal Samarinda tersebut.

Satu demi satu strategi yang tepat untuk Borneo tentu akan menjadi perhatian lebih tim kepelatihan. "Evaluasi kita jalankan, apalagi dengan modal waktu yang lebih dari pada jadwal semula, ini membuat pelatih kepala bisa mematangkan strategi yang dia ingin terapkan di Bandung nanti," ucapnya.

Memang Ahmad berharap timnya tidak terlalu jumawa, karena laga pertemuan kedua menurutnya akan cukup berat di kandang Persib Bandung. Namun,  kesuksesan pada laga pertama menjadi motivasi yang cukup bagi pemain untuk terus bersemangat.

"Sekarang motivasi pemain juga lagi dalam posisi yang bagus. Hal ini yang akan terus kita jaga dan semoga semuanya berjalan dengan baik," kata asisten pelatih Borneo FC ini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya