Menu

22 Apr 2019, 05:20 WIB

Piala Indonesia: Borneo Vs Persib, Ezechiel Yakin Bisa Cetak Gol

Pemain Persib Bandung Ezechiel Ndouasel. | Sumber Foto:ANTARA/Raisan Al Farisi.

SUKABUMIUPDATE.com - Penyerang Persib Bandung Ezechiel N'douassel mengaku tak sabar menantikan pertandingan pertama Babak 8 Besar Piala Indonesia di kandang Borneo FC di Samarinda, Rabu, 24 April 2019. Pemain bernomor punggung 10 ini menyatakan siap menunjukkan penampilan terbaiknya melawan tim yang kini diasuh Mario Gomez, mantan pelatih Persib, tersebut.

Meski bermain di kandang lawan terlebih dahulu, pemain berpaspor Chad ini mengaku tidak gentar. "Kita tahu Borneo selalu bagus jika bermain di kandang. Tapi, kami siap bermain lebih bagus. Persiapan juga sudah sangat bagus dan saya siap untuk bermain di sana," kata Eze, seperti dikutip laman resmi Persib.

Pemain berpostur 1,92 meter ini juga berambisi untuk membobol gawang tim berjuluk Pesut Etam. Ia optimistis Maung Bandung mampu mendulang hasil positif dari tanah Borneo. "Ya, setiap striker memang seharusnya mencetak gol. Saya juga harus berusaha untuk bawa tim ini menang di legpertama," kata dia.

Pelatih Persib Miljan Radovic mengatakan persiapan timnya berjalan sangat baik dan kondisi seluruh pemain pun sangat prima. "Mereka berlatih bagus dan selalu fokus setiap hari. Tidak ada masalah dengan kondisi pemain, jadi saya pastikan semuanya sangat bagus dan kita siap untuk bermain," kata pelatih berusia 43 tahun tersebut.

Radovic sangat yakin jika skuatnya mampu menampilkan permainan tim lawan yang kini diasuh oleh mantan arsitek Maung Bandung, Mario Gomez tersebut. "Kita percaya pemain sangat profesional dan tunjukan teamwork mereka. Ada dua pertandingan dan kita harus tetap fokus," ujar pelatih berkebangsaan Montenegro ini.

Untuk laga nanti, Radovic belum bisa menurunkan pemain barunya, yakni Artur Gevorkyan, Fabiano da rosa Beltrame, dan Achmad Jufriyanto.

Jadwal babak 8 Besar Piala Indonesia:

Rabu, 24 April 2019, pukul 15.30 WIB: Borneo FC vs Perib Bandung, Stadion Segiri, Samarinda

Kamis, 25 April 2019, pukul 15.30 WIB: Persebaya vs Madura United, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Jumat, 26 April 2019, pukul 15.30 WIB: Bali United FC vs Persija Jakarta, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali

Sabtu, 27 April 2019, pukul 15.30 WIB: Bhayangkara FC vs PSM Makasar, Stadion PTIK, Jakarta

Senin, 29 April 2019, pukul 15.30 WIB: Persib vs Borneo FC, Stadion Si Jalak Harupat, Bandung

Selasa, 30 April 2019, pukul 15.30 WIB: Madura United vs Persebaya, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Jumat, 03 Mei 2019, pukul 15.30 WIB: PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Stadion Mattoangin, Makassar

Sabtu, 04 Mei 2019, pukul 15.30 WIB: Persija vs Bali United, Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Setidaknya 127 wartawan di 31 negara di dunia meninggal setelah terinfeksi virus corona dalam tiga bulan terakhir. Lembaga nirlaba yang bermarkas di Jenewa, Swiss, Press Emblem Campaign...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani menyebut insentif bagi tenaga medis di tengah pandemi Covid-19 baru cair Rp 10,45 miliar dari total Rp 5,6 triliun. Dia menjelaskan dana Rp 10,45...

SUKABUMIUPDATE.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil telah menerbitkan peraturan gubernur (Pergub) penerapan PSBB proporsional sebagai persiapan menuju normal baru atau adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seluruh kabupaten/kota Jawa...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) menemukan setidaknya 382 pedagang di 64 pasar berbagai daerah positif Covid-19. Dari total tersebut 25 orang diantaranya meninggal dunia karena terpapar penyakit...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya