Menu

Kamis, 11 April 2019, 06:20 WIB

Persib Bandung Akan Umumkan 4 Pemain Baru Pekan Depan

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan pihaknya akan mengumumkan empat pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2019 yang akan segera bergulir.  Salah satu pemain baru itu merupakan pemain asing Asia yang nantinya bakal mengisi posisi penyerang di kubu Persib.

"Segera datang lah ya, mudah-mudahan minggu ini datang kalau pun telat minggu depan sudah bergabung. Nanti diapun sesuai dengan prosedur dites dulu ada dokter pelatih," ucap Umuh di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis, 11 April 2019.

Umuh mengatakan penyerang Persib ini berasal dari daerah Timur Tengah. Dia enggan membeberkan lebih jauh terkait asal usul pemain incarannya. Umuh meminta agar bobotoh, suporter Persib, bisa bersabar terkait pemain nantinya akan berseragam Persib itu.

"Ini dia dari Asia, pokoknya antara Timur Tengah lah ya, ada Uzbek-uzbek lah," katanya.

"Posisinya penyerang ya. Mereka datang kalau udah sehat ya terutama kesehatannya terutama kemampuannya, pelatih yang menilai, kita serahkan kalau kata pelatih semua beres ya bagus,"

Total ada 4 pemain baru yang didinginkan Maung Bandung, julukan Persib, guna melengkapi skuad Persib yang akan segera mengarungi kompetisi Liga 1 pada awal Mei 2019 nanti. Satu nama yang pasti, menurut Umuh adalah bek kawakan Achmad Jufriyanto.

"Saya akan targetkan 4 kemarin yang baru. Kalaupun ada naturalisasi yang mau bergabung kan mungkin. Termasuk Jupe (Achmad Jufrianto) ya mudah-mudahan segera bergabung. Komunikasi sudah dilakukan," katanya.

Kehadiran Achmad Jufriyanto akan membuat persaingan di lini belakang Persib Bandung pada kompetisi Liga 1 2019 ketat. Pasalnya mereka sebelumnya sudah mendatangkan Fabiano Beltrame dan sudah memiliki Bojan Malisic. Jupe sendiri bukan wajah asing bagi Persib karena pernah bermain untuk klub itu pada musim 2013-2015 serta 2017-2018. Musim lalu dia bermain untuk klub Malaysia, Kuala Lumpur FA. 

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Laksana Tri Handoko mengungkapkan, pegawai yang bekerja di LIPI mengalami sejumlah perubahan yang dilakukan managemen internal seperti dalam hal jam kerja. Handoko...

SUKABUMIUPDATE.com - Aktris Indah Permatasari blak-blakan mengenai perannya dalam film terbaru, Si Manis Jembatan Ancol. Di situ, dia memainkan peran utama bernama Maryam. Memerankan Si Manis miliki tantangan yang sulit...

SUKABUMIUPDATE.com -  Timnas U-23 Indonesia sukses merebut tiket final SEA Games 2019 setelah menang dari Myanmar di semifinal, Sabtu, 7 Desember 2019. Indonesia menang 4-2 dari Myanmar saat bermain...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga jurnalis Sukabumi bersaing untuk merebutkan kursi Ketua Koordinator Daerah (Korda) Sukabumi Raya dalam Musyawarah Koordinator Daerah (Korda) Pembentukan dan Pengukuhan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya