Menu

27 Mar 2019, 06:00 WIB

Persib Latihan di Batam, Radovic Terkesan dengan Fabiano

Fabio da rosa Belrame. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Miljan Radovic menilai bek anyar Persib Bandung, Fabiano da rosa Beltrame, merupakan salah satu pemain berkualitas. Kendati baru bergabung dalam dua kali latihan, Radovic mengaku senang dengan performa dan profesionalitas yang diperlihatkan eks pemain Madura United tersebut.

“Fabiano? Dia memang baru bergabung, tapi dia terlihat sangat profesional. Dia masih perlu terus latihan sama tim,” kata pelatih asal Montenegro itu seusai memimpin sesi latihan tim di Sea Sport, Batam Beach View Resort, Batam, Selasa 26 Maret 2019.

Tak hanya itu, Radovic pun tidak meragukan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki Fabiano. Ia percaya pemain berdarah Brasil itu bakal cepat beradaptasi dengan permainan Maung Bandung nantinya.

“Dia punya pengalaman yang banyak di Liga Indonesia. Itu bagus. Saya pikit dia akan cepat adaptasi,” ujar Radovic.

Meski hanya menyajikan menu latihan fisik ringan, Radovic merasa senang melihat antusiasme yang ditunjukkan anak asuhnya di sepanjang latihan pagi itu.

“Semua bagus. Mereka enjoy dan semua pemain terlihat mau bekerja keras. Untuk pagi ini oke, untuk sore kita latihan lagi,” tutur Radovic seusai memimpin latihan.

Lebih lanjut, pria 43 tahun itu berharap program sepekan pemusatan latihan di Batam mampu mempererat kebersamaan di dalam tim Persib sebelum menatap kompetisi Liga 1 2019, Mei nanti.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mendengarkan cerita dongeng jadi salah satu kegiatan yang disukai anak-anak. Tidak hanya anak, tidak sedikit orang dewasa yang masih menyukai kegiatan ini karena memang menarik. Di balik itu...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak ada penambahan jumlah Orang Dalam Pemantauan atau ODP, Pasien Dalam Pengawasan atau PDP, hingga tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Sukabumi hari ini, Minggu (7/6/2020). Hal...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pasien Covid-19 yang merupakan warga Desa Wanasari, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi diperbolehkan pulang dari RSUD Jampang kulon setelah hasil swab test ke-4 dinyatakan negatif. Pengambilan swab test...

SUKABUMIUPDATE.com - Sungguh sadis kelakuan UA (32 tahun). Warga Gang Bungsu Kelurahan Solokpandan Kecamatan Cianjur Kabupaten Cianjur ini tega membakar kakaknya sendiri gara-gara tak diberi uang. LJ (45 tahun) harus...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya