Menu

25 Mar 2019, 14:41 WIB

Setelah Fabiano, Persib Bandung Bakal Rekrut Penyerang Australia

Pemain timnas Australia, Tomi Juric, dan pemain timnas Peru, Anderson Santamaria, melompat untuk berebut bola dalam laga terakhir Grup C Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia, Selasa, 26 Juni 2018. Tak hanya Peru yang menelan kekecewaan, tim | Sumber Foto:AP Photo.

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dikabarkan akan segera menambah amunisi di lini depan mereka. Setelah memastikan merekrut bek Fabiano Beltrame, mereka disebut bakal merekrut penyerang asal Australia, Tomi Juric.

Kabar akan bergabungnya Juric bersama Persib berhembus kencang setelah Tomi dikabarkan tak akan terus bersama klub asal Swiss, Luzern FC. Dia disebut tak betah karena hanya mendapatkan tujuh kesempatan bermain musim ini.

Persib Bandung disebut sebagai salah satu tim yang tengah mengamati situasi penyerang Timnas Australia tersebut. Kebetulan mereka masih memiliki satu posisi untuk pemain asing asal Asia. Juric bisa mengisi posisi tersebut.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung, Umuh Muhtar, menyatakan Persib memang masih akan membenahi skuadnya karena masih belum sesuai dengan harapan mereka. Dia menyatakan setidaknya mengincar empat pemain lagi dengan salah satunya adalah pemain asing asal Asia untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

"Asia masuk, terus di belakang ada dua lagi masuk, lokal sama naturalisasi. Posisi depan ya Asia masuk dan ada lagi lah yang masuk asing (non Asia) mau bagaimanapun caranya," ujar dia.

Kehadiran Juric diharapkan akan membuat lini depan skuad Maung Bandung lebih tajam. Mereka membutuhkan tandem yang pas untuk penyerang utama Ezechiel N'Douassel.

Namun jika melihat performanya, Persib Bandung tampaknya tak bisa berharap banyak Juric akan bersinar di Liga 1. Berdasarkan data di laman Transfermarkt, performa terbaiknya adalah ketika mencetak delapan gol dalam 30 laga di Liga Swiss.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19, Achmad Yurianto, melaporkan penambahan kasus Covid-19 atau pasien terkonfirmasi positif Corona sebanyak 1.671 orang pada hari ini, 11 Juli 2020. "Sehingga total...

Oleh: Milah Nurhasanah (Mahasiswa Universitas Nusa Putra (NPU) Sukabumi, Jurusan Menejemen) Setalah tiga bulan lamanya sosial distance karena adanya wabah Corona baru-baru ini pemerintah Indonesia telah menerapkan kebijakan baru untuk memberlakukan "new...

SUKABUMIUPDATE.com - Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) Sudjarno mengatakan bahwa pihaknya terus menggodok persiapan Liga 2 musim 2020 di tengah pandemi COVID-19. "Persiapan terus dilakukan. Salah satu...

SUKABUMIUPDATE.com - Geliat usaha penjualan hewan kurban belum begitu dirasakan para peternak di Kabupaten Sukabumi. Peternak mengaku, pada tahun sebelumnya ketika tiga minggu menjelang Idul Adha penjualan cukup pesat. Namun...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya