Menu

Senin, 25 Maret 2019, 09:41 WIB

Persib: Fabiano Beltrame Datang, Bojan Malisic Merasa Senang

Fabiano Rosa Beltrame. | Sumber Foto:(persib.co.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Bergabungnya pemain belakang asal Brasil, Fabiano Beltrame, ke Persib Bandung turut disambut baik Bojan Malisic. Bek asal Serbia ini mengaku senang dan kedatangan Fabiano diharapkannya akan mengangkat prestasi Maung Bandung musim ini.

"Saya pastinya setuju dia datang ke sini. Saya siap menjadi partner yang baik dengan siapapun, termasuk dengan Fabiano. Ini tentu hal yang bagus untuk Persib," ungkapnya.

Malisic memang pantas senang. Hal ini dikarenakan lini belakang Persib bertambah kuat dengan datangnya Fabiano. Selain itu, eks palang pintu Persela Lamongan, Persija, Arema FC, dan Madura United itu dianggap pengganti sepadan bagi Victor Igbonefo yang hijrah ke Thailand.

"Dia sudah lama bermain di Indonesia dan dia pasti tahu semuanya tentang sepakbola di sini. Saya lihat dia juga seorang pemain yang baik di dalam lapangan," katanya lagi.

Di sisi lain, Fabiano juga memberikan pujian kepada Malisic. Bek berdarah Brasil itu berharap duetnya dengan Malisic bisa memberikan rasa aman bagi penjaga gawang dan menjauhkan dari kebobolan.

"Saya nanti akan bertugas bersama dia (Bojan Malisic) di belakang. Saya tahu Malisic pemain berkualitas. Kita siap bekerja dengan baik untuk jaga pertahanan Persib," ujar Fabiano Beltrame.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE,com - Hasil undian delapan besar Piala Indonesia 2018/2019 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC. Kedua tim cukup sering bertemu. Namun pada pertemuan nanti akan menjadi spesial bagi Persib...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan sudah mendapatkan penyandang dana atau sponsorship untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Komisaris LIB Gusti Randa mengatakan musim ini sponsor utama Liga 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Miljan Radovic menilai bek anyar Persib Bandung, Fabiano da rosa Beltrame, merupakan salah satu pemain berkualitas. Kendati baru bergabung dalam dua kali latihan, Radovic mengaku senang dengan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya