Menu

21 Mar 2019, 05:32 WIB

Berita Persib Bandung: Lopicic Sudah Pulih dari Cedera

Pemain Persib Bandung Srdan Lopicic berebut bola dengan pemain Tira Persikabo Bogor Manahati Lestusen di laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Prima Mulia.

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang serang Persib Bandung Srjdan Lopicic sudah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya. Pemain asal Montenegro itupun mengaku tengah kembali bersiap diri untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

"Kemarin saat lawan Tira (Persikabo) ada sedikit hamstring tapi itu tidak serius sudah sembuh. Sekarang persiapan untuk season yang penting di kompetisi," ucap Lopicic usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Rabu, 20 Maret 2019.

Lopicic harus absen dalam dua laga terakhir Persib dalam  turnamen Piala Presiden, yakni saat ditekuk Persebaya Surabaya 3-2 dan saat menang atas Perseru Serui dengan skor 4-0. "Sekarang sudah sembuh dan sudah latihan lagi tadi dan besok juga latihan tidak ada masalah," ujarnya.

Maung Bandung--julukan Persib-- baru saya meliburkan anak asuhnya selama sepekan usai tersingkir dari Piala Presiden. Lopicic memilih untuk tidak pulang kampung dan berlibur di Bandung saja sambil memulihkan kondisi cederanya.

"Saya tidak terlalu libur tinggal di Bandung, tapi saya banyak terapi sama fisioterapis dan latihan untuk balik lebih cepat dan persiapan untuk TC (training camp) juga," katanya.

Persib berencana menjalani pemusatan latihan di Batam. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan akan mulai melakukan pemusatan latihan pada 25 Maret 2019 mendatang. Lopicic mengapresiasi langkah yang dilakukan tim pelatihan untuk melakukan pemusatan latihan di Batam. "Ya training camp bagus ya untuk persiapan Liga," ujar dia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proses pengujian spesimen bisa lebih dipercepat dengan target hingga 20 ribu per hari. Dengan begitu, pemerintah berencana untuk merekrut relawan besar-besaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md memastikan tak akan ada penundaan Pilkada 2020. Pilkada yang telah digeser jadwalnya menjadi 9 Desember 2020, akan tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya