Menu

Kamis, 21 Maret 2019, 05:32 WIB

Berita Persib Bandung: Lopicic Sudah Pulih dari Cedera

Pemain Persib Bandung Srdan Lopicic berebut bola dengan pemain Tira Persikabo Bogor Manahati Lestusen di laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 2 Maret 2019. | Sumber Foto:TEMPO/Prima Mulia.

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang serang Persib Bandung Srjdan Lopicic sudah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya. Pemain asal Montenegro itupun mengaku tengah kembali bersiap diri untuk menyongsong kompetisi Liga 1 2019.

"Kemarin saat lawan Tira (Persikabo) ada sedikit hamstring tapi itu tidak serius sudah sembuh. Sekarang persiapan untuk season yang penting di kompetisi," ucap Lopicic usai latihan rutin di Universe Fitness, Jalan Menado, Bandung, Rabu, 20 Maret 2019.

Lopicic harus absen dalam dua laga terakhir Persib dalam  turnamen Piala Presiden, yakni saat ditekuk Persebaya Surabaya 3-2 dan saat menang atas Perseru Serui dengan skor 4-0. "Sekarang sudah sembuh dan sudah latihan lagi tadi dan besok juga latihan tidak ada masalah," ujarnya.

Maung Bandung--julukan Persib-- baru saya meliburkan anak asuhnya selama sepekan usai tersingkir dari Piala Presiden. Lopicic memilih untuk tidak pulang kampung dan berlibur di Bandung saja sambil memulihkan kondisi cederanya.

"Saya tidak terlalu libur tinggal di Bandung, tapi saya banyak terapi sama fisioterapis dan latihan untuk balik lebih cepat dan persiapan untuk TC (training camp) juga," katanya.

Persib berencana menjalani pemusatan latihan di Batam. Dedi Kusnandar dan kawan-kawan akan mulai melakukan pemusatan latihan pada 25 Maret 2019 mendatang. Lopicic mengapresiasi langkah yang dilakukan tim pelatihan untuk melakukan pemusatan latihan di Batam. "Ya training camp bagus ya untuk persiapan Liga," ujar dia.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memastikan pihaknya akan mengumumkan empat pemain anyar untuk mengarungi Liga 1 2019 yang akan segera bergulir.  Salah satu pemain baru itu merupakan...

SUKABUMIUPDATE.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan sudah mendapatkan penyandang dana atau sponsorship untuk kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2019. Komisaris LIB Gusti Randa mengatakan musim ini sponsor utama Liga 1...

SUKABUMIUPDATE.com - Miljan Radovic menilai bek anyar Persib Bandung, Fabiano da rosa Beltrame, merupakan salah satu pemain berkualitas. Kendati baru bergabung dalam dua kali latihan, Radovic mengaku senang dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dikabarkan akan segera menambah amunisi di lini depan mereka. Setelah memastikan merekrut bek Fabiano Beltrame, mereka disebut bakal merekrut penyerang asal Australia, Tomi Juric. Kabar akan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya