Menu

Selasa, 19 Maret 2019, 09:00 WIB

Liga 1: Persib Incar 1 Pemain Lagi, Prioritasnya Slot Asia

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung masih mengincar satu pemain yang diproyeksikan mengisi slot Asia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Sang pelatih, Miljan Radovic, yakin tambahan satu pemain Asia akan mampu memberikan kontribusi positif bagi Maung Bandung.

Klub kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat itu hingga kini belum menemukan pemain Asia pengganti sejak kepergian gelandang Korea Selatan, Oh In-Kyun. Radovic mengatakan pemain tersebut masih dalam pantauan.

"Kita masih incar satu pemain Asia lagi. Yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif," ujar Radovic.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun optimistis timnya terus mengalami kemajuan menjelang kompetisi bergulir.

"Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali fresh dan siap untuk berlatih lagi," paparnya.

Sedangkan penyerang Ezechiel N'douassel mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di kompetisi Liga 1 2019. Penyerang asal Chad ini optimis menatap kompetisi musim ini.

"Saya suka kompetisi karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental," kata ujung tombak Persib ini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Miljan Radovic menilai bek anyar Persib Bandung, Fabiano da rosa Beltrame, merupakan salah satu pemain berkualitas. Kendati baru bergabung dalam dua kali latihan, Radovic mengaku senang dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Bergabungnya pemain belakang asal Brasil, Fabiano Beltrame, ke Persib Bandung turut disambut baik Bojan Malisic. Bek asal Serbia ini mengaku senang dan kedatangan Fabiano diharapkannya akan mengangkat...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih kepala Persib Bandung Miljan Radovic mengatakan sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen terkait rencana perekrutan 2 pemain asing anyar. Dua pemain asing itu merupakan pemain Asia dan...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang serang Persib Bandung Srjdan Lopicic sudah sembuh dari cedera hamstring yang dialaminya. Pemain asal Montenegro itupun mengaku tengah kembali bersiap diri untuk menyongsong kompetisi Liga 1...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya