Menu

19 Mar 2019, 09:00 WIB

Liga 1: Persib Incar 1 Pemain Lagi, Prioritasnya Slot Asia

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id).

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung masih mengincar satu pemain yang diproyeksikan mengisi slot Asia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Sang pelatih, Miljan Radovic, yakin tambahan satu pemain Asia akan mampu memberikan kontribusi positif bagi Maung Bandung.

Klub kebanggaan masyarakat Bandung dan Jawa Barat itu hingga kini belum menemukan pemain Asia pengganti sejak kepergian gelandang Korea Selatan, Oh In-Kyun. Radovic mengatakan pemain tersebut masih dalam pantauan.

"Kita masih incar satu pemain Asia lagi. Yang pasti sekarang kita pantau terus pemain itu. Ini tentu bagus untuk tim dan pasti memberikan kontribusi yang positif," ujar Radovic.

Tak hanya itu, pelatih berkebangsaan Montenegro ini pun optimistis timnya terus mengalami kemajuan menjelang kompetisi bergulir.

"Kita punya waktu persiapan yang cukup banyak. Setelah libur mereka akan kembali fresh dan siap untuk berlatih lagi," paparnya.

Sedangkan penyerang Ezechiel N'douassel mengaku sudah tidak sabar untuk tampil di kompetisi Liga 1 2019. Penyerang asal Chad ini optimis menatap kompetisi musim ini.

"Saya suka kompetisi karena bisa bertemu dengan semua lawan. Di situ juga kami bisa terus menampilkan permainan terbaik dan bagus untuk mengasah mental," kata ujung tombak Persib ini.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta agar proses pengujian spesimen bisa lebih dipercepat dengan target hingga 20 ribu per hari. Dengan begitu, pemerintah berencana untuk merekrut relawan besar-besaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud Md memastikan tak akan ada penundaan Pilkada 2020. Pilkada yang telah digeser jadwalnya menjadi 9 Desember 2020, akan tetap...

SUKABUMIUPDATE.com - Guru Besar Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Endang L. Achadi memprediksi kehidupan normal baru di tengah wabah Covid-19 akan berlangsung lama. Menurut dia, itu karena butuh waktu yang...

SUKABUMIUDPATE.com - Liga Inggris secara resmi memberlakukan format lima pergantian pemain untuk sisa pertandingan musim 2019/20 yang akan digelar kembali pada 17 Juni mendatang. Sebagaimana diketahui, Liga Inggris sempat...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya