Menu

Jumat, 08 Maret 2019, 08:18 WIB

Didesak Mundur Bobotoh Persib, Ini Tanggapan Miljan Radovic

Pemain Persib Bandung, Gozali Siregar (tengah) melepas tendangan dalam kawalan pemain Persebaya Surabaya Novan Setya di laga Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis, 7 Maret 2019. Dengan dua kekalahan ini, bisa dikatakan | Sumber Foto: TEMPO/Prima Mulia.

SUKABUMIUPDATE.com - Kekalahan 2-3 yang dialami Persib Bandung dari Persebaya Surabaya membuat sejumlah bobotoh berang. Bahkan beberapa orang dari mereka menerobos masuk ke lapangan pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis.

Dalam lanjutan Piala Presiden Grup A tersebut, para bobotoh berlarian dan berusaha menghampiri para pemain Persib dan juga pelatih Persib Bandung Miljan Radovic usai laga berakhir. Salah seorang bobotoh pun nyaris menyerang Radovic namun terhadang oleh penjagaan polisi yang mengawalnya masuk menuju ruang ganti.

Sebelum laga berakhir, terlihat para bobotoh di tribun sebelah utara menyalakan "flare". Selain itu, mereka sepanjang babak kedua pertandingan meneriaki Radovic karena kekecewaannya terhadap Persib yang kalah unggul dengan Persebaya.

"Ganti pelatih, ganti pelatih," teriak para bobotoh.

Seusai laga, pelatih berpaspor Montenegro itu angkat bicara.

Ia merasa reaksi bobotoh terlalu berlebihan terhadap kekalahan persib hari ini. Apalagi, ada upaya penyerangan kepadanya yang dilakukan oleh para bobotoh.

"Kalau kami menang, semua senang. Kalau kami kalah, itu normal. Kalau mereka datang dan (mencoba) pukul pemain, atau saya, itu tidak bisa. Saya pelatih di sini, saya dukung pemain semua, saya mau melindungi mereka, itu tidak enak," kata Radovic.

Radovic merasa kecewa terhadap para bobotoh. Menurut dia, baik menang maupun kalah, bobotoh seharusnya tetap mendukung.

"Saya selalu bicara saya (dengan) bobotoh sama. Mereka kritik itu normal. Akan tetapi, hari ini saya kritik mereka. Saya minta maaf untuk bobotoh," katanya.

Selain itu Radovic menyebutkan saat ini masih belum menginjak liga utama.

Ia juga mengaku jika permainan Persib kurang baik. Namun, pemain setiap hari telah melakukan latihan yang keras. "Saya bisa bicara 1 jam, saya kecewa. Saya salah hari ini, ini Piala Presiden, belum kompetisi," katanya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com -  David Laly, 26, tak bisa menutupi rasa gembiranya setelah menyumbang gol untuk Madura United, dalam kemenangan 1-0 melawan Borneo FC pada partai pamungkas Grup D Piala Presiden...

SUKABUMIUPDATE.com - Komite Disiplin (Komdis) PSSI menggelar sidang pada Rabu (13/3/2019). Sidang kali ini dikhususkan untuk mengevaluasi pertandingan-pertandingan Piala Presiden 2019. Dari sejumlah pertandingan fase grup yang digelar, Komdis PSSI...

SUKABUMIUPDATE.com - Arema FC kalah 0-1 atas tamunya Persela Lamongan pada laga kedua grup E Piala Presiden yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu malam, 9 Maret...

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB harus puas membawa pulang satu poin dari laga tandang pekan ke-15 Go-Jek Liga 1  menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Kamis 12 Juli 2018.  Bermain di hadapan sekitar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya