Menu

Jumat, 22 Pebruari 2019, 18:21 WIB

Hasil Piala Indonesia: Tahan Arema FC 2-2, Persib Lolos 8 Besar

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id)

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Hasil seri 2-2 yang diraih di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, memastikan hal itu.

Karena kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, Persib lolos ke delapan besar berkat keunggulan gol tandang.

Persib kebobolan oleh gol Makan Konate pada menit ketiga. Sebuah kesalahan Bojan Malisic di daerah penalti mampu dimanfaatkan oleh Konate, pemain asal Mali, lewat sontekan kaki kanan ke gawang Deden Natshir.

Maung Bandung membalas lewat penalti menit ke-45 lewat penalti Ezechiel N'douassel. Eze yang masuk di pertengahan babak pertama menggantikan Frets Butuan berhasil memperdaya kiper Arema Utam Rusdiana dengan tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Arema. Persib mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Hendro Siswanto di daerah terlarang.

Pada babak kedua, gawang Natshir kembali kebobolan. Robert Lima mencetak gol pada menit ke-73. Tapi, Persib bisa membalas lewat gol Ghozali Siregar pada menit ke-85.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung masih mengincar satu pemain yang diproyeksikan mengisi slot Asia untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2019. Sang pelatih, Miljan Radovic, yakin tambahan satu pemain Asia akan mampu...

SUKABUMIUPDATE.com - Kekalahan 2-3 yang dialami Persib Bandung dari Persebaya Surabaya membuat sejumlah bobotoh berang. Bahkan beberapa orang dari mereka menerobos masuk ke lapangan pertandingan di Stadion Si Jalak...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung itu takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya...

SUKABUMIUPDATE.com  -  Pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar mengaku senang bisa membantu timnya lolos ke perempat final besar Piala Indonesia dengan menyingkirkan Arema FC. "Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya