Menu

22 Peb 2019, 18:21 WIB

Hasil Piala Indonesia: Tahan Arema FC 2-2, Persib Lolos 8 Besar

Persib Bandung. | Sumber Foto:(liga-indonesia.id)

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Hasil seri 2-2 yang diraih di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, memastikan hal itu.

Karena kedua tim bermain imbang 1-1 pada pertemuan pertama, Persib lolos ke delapan besar berkat keunggulan gol tandang.

Persib kebobolan oleh gol Makan Konate pada menit ketiga. Sebuah kesalahan Bojan Malisic di daerah penalti mampu dimanfaatkan oleh Konate, pemain asal Mali, lewat sontekan kaki kanan ke gawang Deden Natshir.

Maung Bandung membalas lewat penalti menit ke-45 lewat penalti Ezechiel N'douassel. Eze yang masuk di pertengahan babak pertama menggantikan Frets Butuan berhasil memperdaya kiper Arema Utam Rusdiana dengan tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Arema. Persib mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran Hendro Siswanto di daerah terlarang.

Pada babak kedua, gawang Natshir kembali kebobolan. Robert Lima mencetak gol pada menit ke-73. Tapi, Persib bisa membalas lewat gol Ghozali Siregar pada menit ke-85.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya