Menu

Selasa, 19 Pebruari 2019, 15:25 WIB

Saadullah Khan Akan Gabung Persib? Begini Penjelasan Manajemen

Saadullah Khan. | Sumber Foto:(Instagram @saadullah_10)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar soal penyerang asal Pakistan Saadullah Khan akan segera gabung Persib Bandung dalam dua hari terakhir gencar terdengar. Pemain itu disebutkan akan menjalani masa uji coba (trial) bersama Maung Bandung?

Apakah kabar itu benar? Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, belum memberi kepastian. Ia mengatakan masih akan melakukan komunikasi dengan pelatih kepala Persib Miljan Radovic terkait rekrutan pemain anyar Persib nantinya, termasuk Saadullah.

"Nanti saya minta waktu untuk komunikasikan dulu sama Miljan, begitu ada kejelasan saya kasih kabar ke teman-teman," ujar Kuswara saat dihubungi Tempo, Selasa, 19 Februari 2019.

Kuswara mengatakan manajamen saat ini masih menunggu rekomendasi pemain tambahan yang diinginkan Radovic. Termasuk sosok bomber asal Pakistan, Saadullah.

"Masalah pemain tambahan kita masih menunggu dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach (Radovic), siapapun pemainnya, nah makanya nanti saya koordinasi dan komunikasi dulu dengan Miljan," ucapnya.

Sebelumnya, Radovic mengatakan masih membutuhkan antara dua hingga tiga pemain baru untuk melengkapi skuad Persib pada musim ini. Namun, Radovic pun masih bungkam ihwal nama pemain yang menjadi incarannya. "Ya memang akan ada dua atau tiga pemain baru," katanya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung itu takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya...

SUKABUMIUPDATE.com  -  Pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar mengaku senang bisa membantu timnya lolos ke perempat final besar Piala Indonesia dengan menyingkirkan Arema FC. "Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8...

SUKABUMIUPDATE.com -  Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Indonesia. Hasil seri 2-2 yang diraih di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat, memastikan hal itu. Karena kedua tim bermain...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya