Menu

19 Peb 2019, 15:25 WIB

Saadullah Khan Akan Gabung Persib? Begini Penjelasan Manajemen

Saadullah Khan. | Sumber Foto:(Instagram @saadullah_10)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar soal penyerang asal Pakistan Saadullah Khan akan segera gabung Persib Bandung dalam dua hari terakhir gencar terdengar. Pemain itu disebutkan akan menjalani masa uji coba (trial) bersama Maung Bandung?

Apakah kabar itu benar? Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, belum memberi kepastian. Ia mengatakan masih akan melakukan komunikasi dengan pelatih kepala Persib Miljan Radovic terkait rekrutan pemain anyar Persib nantinya, termasuk Saadullah.

"Nanti saya minta waktu untuk komunikasikan dulu sama Miljan, begitu ada kejelasan saya kasih kabar ke teman-teman," ujar Kuswara saat dihubungi Tempo, Selasa, 19 Februari 2019.

Kuswara mengatakan manajamen saat ini masih menunggu rekomendasi pemain tambahan yang diinginkan Radovic. Termasuk sosok bomber asal Pakistan, Saadullah.

"Masalah pemain tambahan kita masih menunggu dalam arti rekomendasi yang diajukan oleh coach (Radovic), siapapun pemainnya, nah makanya nanti saya koordinasi dan komunikasi dulu dengan Miljan," ucapnya.

Sebelumnya, Radovic mengatakan masih membutuhkan antara dua hingga tiga pemain baru untuk melengkapi skuad Persib pada musim ini. Namun, Radovic pun masih bungkam ihwal nama pemain yang menjadi incarannya. "Ya memang akan ada dua atau tiga pemain baru," katanya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya