Menu

Selasa, 19 Pebruari 2019, 10:02 WIB

Penjelasan Dokter Tim Terkait Cedera Vizcarra

Esteban Vizcarra meninggalkan lapangan akibat cedera. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

SUKABUMIUPDATE.com - Dokter tim Persib dr. Rafi Ghani menjelaskan kondisi terkini yang dialami gelandang Esteban Vizcarra. Seperti diketahui, Vizcarra mengalami cedera pada sikut lengannya seusai berduel dengan bek Arema FC sesaat sebelum gol Erwin Ramdhani tercipta pada pertandingan leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Senin 18 Februari 2019 kemarin.

Menurut Rafi, pemain naturalisasi asal Argentina itu mengalami dislokasi pada lengan kirinya dan telah mendapatkan perawatan dari tim dokter.

"Vizcarra jatuh tadi dan ada dislokasi pada sikut tangan kirinya. Untuk memastikan struktur tulangnya, kita bawa ke rumah sakit langsung saat setelah pertandingan," ungkap Rafi.

Rafi menambah, hasil pemeriksaan menunjukkan cedera yang dialami Vizcarra tidak terlalu serius.

"Alhamdulilah, untuk struktur tulangnya baik, sudah kembali ke posisi. Cuma dipastikan jaringan di sekitar sikut lengang kirinya mengalami robekan. Makanya terjadi pembengkakan," ujarnya.

Oleh karena itu, gelandang naturalisasi asal Argentina ini harus menepi selama beberapa pekan. Praktis, saat leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia kontra Arema di Malang, Vizcarra dipastikan absen.

"Kemungkinan perlu istirahat kurang lebih dua minggu, nanti setelahnya kita lakukan observasi kembali. Biasanya butuh (pemulihan) sampai 6 minggu," tandasnya.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Arema FC kalah 0-1 atas tamunya Persela Lamongan pada laga kedua grup E Piala Presiden yang dimainkan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu malam, 9 Maret...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung itu takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya...

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Dalam laga keduanya di Grup A Tim Maung Bandung itu takluk 2-3 dari Persebaya Surabaya...

SUKABUMIUPDATE.com  -  Pemain sayap Persib Bandung Ghozali Siregar mengaku senang bisa membantu timnya lolos ke perempat final besar Piala Indonesia dengan menyingkirkan Arema FC. "Pokoknya saya senang bisa lolos ke babak 8...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya