Menu

Kamis, 10 Januari 2019, 13:51 WIB

Persib Masih Mencari Pengganti Bek Tengah Victor Igbonefo

Victor Igbonefo. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Rivan Mandala

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih Persib Miljan Radovic dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan masih mencari pengganti pemain bek tengah, Victor Igbonefo, yang hengkang ke klub Thailand, PTT Rayong, Rabu 9 Januari 2019.

Namun, demi mendapatkan pengganti yang terbaik, Persib masih terus mencoba untuk mempertimbangkan beberapa pilihan  yang ada saat ini.

“Jadi (tadi ada) diskusi. Apakah mengambil dari Asia atau mencari dari lokal, ini yang jadi pertimbangan,” ujar Manajer Persib H. Umuh Muchtar dalam sesi sesi temu wartawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu 9 Januari 2019.

Perpisahan Igbonefo dengan Persib  juga ditandai dengan sebuah unggahan di akun instagram pribadi sang pemain naturalisasi itu. Dalam unggahannya, Igbonefo juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen PT PBB dan Bobotoh yang telah setia mendukung selama semusim penuh.

“Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim, di saat baik dan buruk. Hatur nuhun,” tulis mantan pemilik nomor punggung 32 di Persib itu.

PT Persib Bandung Bermartabat secara resmi mengumumkan berakhirnya kerja sama dengan bek senior Victor Igbonefo mulai Rabu 9 Januari 2019.

Di dalam sesi temu wartawan, Manajer Pesib Umuh Muchtar turut menyampaikan bahwa bek naturalisasi tersebut sudah tidak akan lagi berseragam Pangeran Biru pada  musim 2019. “Kendalanya bukan lihat uang atau nilai, tapi dia mementingkan keluarga jadi dia (memilih) main di Thailand,” kata Umuh.

Terkait sisa kontraknya bersama Persib, komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono menyebutkan pihaknya telah menemukan jalan tengah dan terbaik. “Victor dilepas dan tidak ada lagi kaitan dan tidak ada lagi kewajiban dia mengambil gaji atau kita memberikan gaji apapun, itu sudah selesai sampai hari ini,” papar Kuswara.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berharap Persib bisa lolos dari fase 32 besar Piala Indonesia. Maung Bandung bakal menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia. "Mudah-mudahan kita...

SUKABUMIUPDATE.com - Penganiayaan rombongan band ska asal Sukabumi, Slowly Project saat akan manggung di Jakarta mengundang kecaman netizen mengundang kecamanan. Dari kepala daerah hingga netizen Sukabumi menyayangkan sikap tidak...

SUKABUMIUPDATE.com - Personel, kru dan fans Band ska asal Sukabumi, Slowly Project, Minggu malam (13/1/2018) sekitar pukul 21.35 WIB diserang ratusan massa di JK7 Bar Club Hotel Arion Kemang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan supporter fanatik Persib Bandung menggelar acara nonton bareng pertandingan Persib Bandung melawan Persija, di halaman kantor Kecamatan Cicurug, Sabtu (30/6/2018) malam. Viking dari se-wilayah Sukabumi utara menyaksikan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya