Menu

Senin, 26 November 2018, 15:54 WIB

Deden Siap Comeback Lawan Persela

Penjaga gawang PERSIB M. Natshir Fadhil Mahbuby. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

SUKABUMIUPDATE.com - Penjaga gawang PERSIB M. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan siap bermain kembali saat Maung Bandung dijamu Persela Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018, di Stadion Surajaya Lamongan. Setelah absen dalam beberapa laga terakhir, Natshir kemungkinan besar akan kembali ke posisinya setelah kiper asal Gianyar, I Made Wirawan, dipastikan absen di laga pekan ke-33 nanti akibat akumulasi kartu kuning.  

“Saya selalu siap. Tapi belum tahu siapa yang main, karena ada Aqil (Savik) juga kan. Tapi saya optimis, seandainya saya dikasih kepercayaan, saya akan menampilkan yang terbaik buat tim ini,” kata pria yang akrab disapa Deden itu, Senin 26 November 2018. 

“Di setiap pertandingan kemarin-kemarin yang saya tidak main pun saya selalu siap dimainkan. Karena segala kemungkinan di lapangan bisa terjadi, kita harus selalu konsentrasi dan siap,” tambahnya. 

Namun, Deden enggan memikirkan target pribadi. Sebab, untuk saat ini, sang pemilik nomor punggung 1 itu hanya berharap mampu untuk membawa timnya kembali ke jalur kemenangan. 

“Malahan saya pengen menjawab kepercayaan pelatih buat memenangi pertandingan. Entah itu clean sheet atau enggak yang penting tim bisa menang. Karena kita sudah lama tidak menang,” jelas Deden menutup pembicaraan.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perjalanan PERSIB di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 sudah selesai. Di bawah pelatih asal Argentina, Mario Gomez, Maung Bandung telah menuntaskan 34 pertandingan. PERSIB meraih total 52 poin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez mengistirahatkan timnya selama sehari (Minggu, 2 Desember 2018) seusai melakoni laga tandang pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya,...

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB bermain imbang 1-1 dengan Persela Lamongan pada laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1 di Stadion Surajaya, Sabtu 1 Desember 2018. Gol PERSIB dicetak Ezechiel N'douassel melalui titik...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez meningkatkan kewaspadaan terhadap tuan rumah Persela Lamongan. Pasalnya, Gomez enggan Maung Bandung kembali gagal meraih kemenangan dalam laga pekan ke-33 Go-Jek Liga 1,...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya