Menu

Minggu, 18 November 2018, 14:44 WIB

Eze dan Agung Berduet, Inilah Susunan Pemain PERSIB Vs PSIS

Ezechiei N | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Ferri Ahrial

SUKABUMIUPDATE.com - Duel seru antara tuan rumah PSIS Semarang dan PERSIB akan digelar sesaat lagi. Laga pekan ke-31 Go-Jek Liga 1 ini akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Minggu sore 18 November 2018. 

Jelang kick-off, pelatih PERSIB Mario Gomez sudah merilis nama sebelas pemain inti untuk laga melawan klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut. 

Sore ini, Gomez melakukan beberapa perubahan pada susunan starting eleven.  Di sektor penjaga gawang, I Made Wirawan masih mendapatkan kepercayaan. Barisan bek diisi oleh Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Henhen Herdiana dan Tony Sucipto. 

Gelandang Korea Selatan, Oh In-Kyun yang sudah menuntaskan sanksi kartu merah akan berduet bersama Hariono di pos lini tengah. Di posisi sayap kanan dan kiri dihuni Atep dan pemain muda Puja Abdillah. Maju ke lini depan, Agung Mulyadi bakal menjadi tandem striker asal Chad, Ezechiel N'douassel.  

Adapun barisan pemain pengganti terdiri dari M. Natshir (PG), Indra Mustaffa, Kim Jeffrey Kurniawan, Ghozali Siregar, Muchlis Hadi Ning S, M. Wildan Ramdhani dan Jonathan Bauman.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Penjaga gawang PERSIB M. Natshir Fadhil Mahbuby menyatakan siap bermain kembali saat Maung Bandung dijamu Persela Lamongan, Sabtu 1 Desember 2018, di Stadion Surajaya Lamongan. Setelah absen dalam beberapa laga...

SUKABUMIUPDATE.com - Penjaga gawang PERSIB, M. Natshir Fadhil Mahbuby memberikan dukungan untuk PERSIB U-19 yang akan bertanding menghadapi Persija Jakarta dalam babak final Liga 1 U-19  di Stadion Kapten I...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten tim Persib Bandung Supardi Natsir mengatakan kecewa dengan hasil imbang 2-2 yang ditorehkan Persib saat melawan Perseru Serui dalam laga kandang usiran Liga 1 yang berlangsung di Stadion...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengatakan, timnya kurang beruntung sehingga harus puas ditahan imbang 2-2 oleh Perseru Serui di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 23 November...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya