Menu

Kamis, 08 November 2018, 16:37 WIB

Gomez: Kami Harus Memenangi Laga Ini

Mario Gomez. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB Mario Gomez mengaku optimistis akan kembali menuai angka penuh pada laga pekan ke-30 melawan PSMS Medan di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Jumat 9 November 2018 besok. Berbekal persiapan yang matang, Gomez menyatakan dengan tegas bahwa timnya siap mengamankan tiga poin di laga kandang kali ini. 

“Persiapan kami sangat baik dan kami tahu ini adalah laga yang penting bagi kami. Kami juga tahu PSMS Medan juga membutuhkan poin. Tapi buat kami tiga poin adalah yang terpenting. Kami harus memenangi laga ini,” ujarnya dalam sesi temu wartawan, Kamis 8 November 2018 tadi petang. 

Meski tak akan diperkuat sejumlah pemain kunci seperti Jonathan Bauman, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi dan Oh Inkyun, Gomez mengungkapkan telah menyiapkan skema pengganti. 

“Kami punya pemain-pemain lain. Tak cuma Bauman, Dedi, Febri, Inkyun. Kami juga punya pemain bagus lainnya untuk besok,” imbuhnya. 

Lebih lanjut, pria berkebangsaan Argentina itu kembali menegaskan tak ingin memikirkan tim pesaing dalam soal perebutan gelar juara.  “Karena target kami adalah memenangi lima laga yang tersisa. Steb by step,” ujar Gomez mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Striker asal Argentina Jonathan Bauman dan gelandang senior Hariono tampak berlatih terpisah dalam sesi latihan PERSIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu 14 November 2018 pagi.  Dikatakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang PERSIB Dedi Kusnandar terus menunjukkan perkembangan positif selama masa pemulihan cedera patah tulang fibula. Selama masa istirahat, kondisi Dado --sapaan akrab Dedi-- berangsur mulai membaik. Hal tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Setiap bobotoh geulis pasti memiliki pemain idola yang selalu dijagokan di setiap pertandingan PERSIB. Alline Marlince Sampouw, misalnya. Ia mengaku sangat terpesona dengan gaya permainan Jonathan Bauman di...

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB harus puas membawa pulang satu poin dari laga tandang pekan ke-15 Go-Jek Liga 1  menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Kamis 12 Juli 2018.  Bermain di hadapan sekitar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya