Menu

16 Okt 2018, 12:09 WIB

Bintang Persib: Ghozali Siregar, Gelandang Spesialis Gol Tandang

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar menjadi penyelamat timnya saat berlaga di markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Senin, 15 Oktober 2018. Gol tunggalnya memastikan skor jadi 1-1.

Itu menjadi gol keempat yang dicetak Ghozali atau biasa disapa Gozo di musim ini. Yang menarik, keempat gol itu semuanya tercipta di laga tandang. Gol dia sebelumnya dicetak di kandang Persebaya Surabaya (2 gol) dan saat melawan Borneo FC.

Pemain asal Sidolok Sanggul, Sumatera Utara, itu juga memberi sumbangan penting lain buat Persib. Gozo merupakan salah pemain dengan koleksi assist terbanyak di Maung Bandung, yaitu lima assist. Jumlath itu setara dengan assist Jonathan Bauman.

Ghozali bersyukur bisa mencetak go ke gawang Persipura. "Ya, alhamdulilah. Kami harus bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa curi poin di Jayapura yang terkenal cukup sulit bagi tim lawan," kata dia, seperti dikutip laman Perisb.

Mendapat satu poin penting, eks pemain PSM Makassar ini pun sangat mengapresiasi semangat seluruh pemain. "Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Saya harap hasil ini bisa membangkitkan motivasi kami untuk laga berikutnya," kata pemain bernomor punggung 77 ini.

Persib kini masih memuncaki klasemen dengan nilai 45, unggul satu poin dari PSM Makassar.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus berupaya dalam memutus penyebaran pandemi Covid-19 atau virus Corona. Salah satunya, yakni larangan memarkirkan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di area...

SUKABUMIUPDATE.com - Epidemiolog Pandu Riono meragukan protokol Covid-19 di kantor yang dibuat Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto bakal dipatuhi. Dilansir dari tempo.co, ia berpatokan pada rendahnya tingkat kepatuhan masyarakat dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang tenaga kesehatan (nakes) Kota Sukabumi berinisial A, harus menelan pil pahit saat dirinya dinyatakan sebagai pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan menjalani isolasi di RSUD R Syamsudin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemberlakuan absensi shareloc live diberlakukan bagi aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Cianjur di hari pertama masuk kerja, Selasa (26/5/2020). Shareloc live dikirim sejak pagi dan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya