Menu

Selasa, 16 Oktober 2018, 12:09 WIB

Bintang Persib: Ghozali Siregar, Gelandang Spesialis Gol Tandang

Pemain Persib Bandung Ghozali Siregar. | Sumber Foto:(persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung Ghozali Siregar menjadi penyelamat timnya saat berlaga di markas Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1, Senin, 15 Oktober 2018. Gol tunggalnya memastikan skor jadi 1-1.

Itu menjadi gol keempat yang dicetak Ghozali atau biasa disapa Gozo di musim ini. Yang menarik, keempat gol itu semuanya tercipta di laga tandang. Gol dia sebelumnya dicetak di kandang Persebaya Surabaya (2 gol) dan saat melawan Borneo FC.

Pemain asal Sidolok Sanggul, Sumatera Utara, itu juga memberi sumbangan penting lain buat Persib. Gozo merupakan salah pemain dengan koleksi assist terbanyak di Maung Bandung, yaitu lima assist. Jumlath itu setara dengan assist Jonathan Bauman.

Ghozali bersyukur bisa mencetak go ke gawang Persipura. "Ya, alhamdulilah. Kami harus bersyukur dengan hasil ini. Kami bisa curi poin di Jayapura yang terkenal cukup sulit bagi tim lawan," kata dia, seperti dikutip laman Perisb.

Mendapat satu poin penting, eks pemain PSM Makassar ini pun sangat mengapresiasi semangat seluruh pemain. "Ini semua berkat kerja keras semua pemain. Saya harap hasil ini bisa membangkitkan motivasi kami untuk laga berikutnya," kata pemain bernomor punggung 77 ini.

Persib kini masih memuncaki klasemen dengan nilai 45, unggul satu poin dari PSM Makassar.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor akhir 4-1 dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 20 Oktober 2018. "Permasalahannya bukan strategi lapangan....

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB harus menerima kekalahan 1-4 dari Persebaya Surabaya pada lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu 20 Oktober 2018 malam. Akibatnya,...

SUKABUMIUPDATE.com - Kick-off pertandingan antara PERSIB dan Persebaya Surabaya segera digulirkan. Laga pekan ke-26 Go-Jek Liga 1 ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu, 20 Oktober 2018...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB U-19, Budiman bakal merotasi pemain saat menghadapi Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan putaran kedua Grup B Liga 1 U-19 2018 di Stadion SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya