Menu

Kamis, 16 Agustus 2018, 11:29 WIB

Gomez: Nikmati Kemenangan dari PSKC

Selebrasi pemain PERSIB. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/Rivan Mandala

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengajak anak asuhnya untuk sejenak menikmati kemenangan 2-1 atas PSKC Kota Cimahi di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018. 
Setelah kemenangan itu, pelatih asal Argentina itu mengaku akan menikmati libur jeda Asian Games sampai 29 Agustus 2018 sebelum berkonsentrasi ke laga selanjutnya di Liga 1. 

“Hari ini kita enjoy. Karena kita menang. Para pemain akan menikmati liburan sampai tanggal 29 Agustus. Setelah itu, kita akan kembali dan berlatih untuk menatap laga selanjutnya kontra Arema,” ujarnya, Rabu 15 Agustus 2018.

Mengenai permainan timnya, Gomez mengaku bangga. Meski harus bertanding tanpa sejumlah pemain kunci, PERSIB tetap mampu memenangkan laga.

“Ya, saya puas dan bangga dengan permainan para pemain. Karena mereka bermain dan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini,” katanya.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih fisik PERSIB Yaya Sunarya meyakini kondisi fisik para pemain PERSIB tidak akan mengalami ketimpangan meskipun sejumlah pemain baru bergabung dalam latihan bersama pada Rabu 29 Agustus...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapten PERSIB Supardi Nasir menatap serius laga kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 13 September mendatang. Pemain bernomor punggung 22 itu bertekad meraih poin penuh...

SUKABUMIUPDATE.com - Bobotoh geulis asal Cikarang, Safitri Amelia, mengaku sudah rindu dengan momen “nyetadion” untuk mendukung PERSIB bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Selama bergulirnya Go-Jek Liga...

SUKABUMIUPDATE.com - Di saat umat Islam di seluruh dunia berbahagia merayakan Iduladha, bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fissabilah pun merayakan "lebaran haji" di kampung halamannya, Kepanjen, Malang.  Kebahagiaan Sabil semakin...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya