Menu

Senin, 06 Agustus 2018, 12:25 WIB

Kembali Bisa Perkuat Persib, Bojan Malisic Fokus Hadapi Mitra Kukar

Bojan Malisic. | Sumber Foto:persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Bek tengah Persib Bandung Bojan Malisic mengatakan tengah serius menatap laga antara Persib dan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat, 10 Agustus 2018, di Liga 1. Sebelumnya, Malisic harus absen dalam dua pertandingan Persib lantaran dihukum Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

"Sama saja setiap pertandingan tak ada yang berubah, fokus untuk kerja tim dan berharap kemenangan bisa berlanjut sebelum libur (Asian Games)," ujar Malisic usai latihan rutin di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin, 6 Agustus 2018.

Pemain dari Serbia itu enggan mengomentari terkait keputusan Komdis yang menghukumnya berupa 2 kali larangan bermain. Kini dia fokus untuk mempersiapkan diri menghadapi Mitra Kukar.

"Saya tak mengerti soal sanksi Komdis PSSI kepada pemain Persib dan itu agak lucu. Tapi, saya tidak mau pikirkan itu lagi, kembali ke pertandingan, bagaimana caranya mempertahankan posisi pertama," katanya.

Malisic menilai sepak bola Indonesia memang sangat dinamis. Hal itu, kata dia, yang membuat dirinya betah bermain di Persib. Ketatnya persaingan 18 klub penghuni Liga 1 membuat semangat Malisic kian terpacu untuk tampil lebih baik lagi.

"Sepak bola di sini sangat dinamis. Kamu bisa lihat tim di bawah bisa naik ke atas dengan motivasi. Semua tim ingin menang. Di sini sepak bola tidak terlalu banyak soal taktik. Di Eropa soal taktik, tapi di sini sepak bolanya dinamis dan saya menyukainya," ucap dia.

Persib kini menempati puncak klasemen dengan torehan 35 poin. Pencapaian itu tentu membuat Maung Bandung harus lebih fokus guna bisa mempertahankan kepemimpinannya.

Sumber: Tempo

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Di saat umat Islam di seluruh dunia berbahagia merayakan Iduladha, bek muda PERSIB M. Al Amin Syukur Fissabilah pun merayakan "lebaran haji" di kampung halamannya, Kepanjen, Malang.  Kebahagiaan Sabil semakin...

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengajak anak asuhnya untuk sejenak menikmati kemenangan 2-1 atas PSKC Kota Cimahi di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.  Setelah kemenangan...

  SUKABUMIUPDATE.com - Prestasi Timnas U-16 Indonesia yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 membuat Pelatih Persib Bandung Mario Gomez terkesan. Ia pun memberi pesan untuk kemajuan para pemain junior di timnas itu. "Perjalanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi Go-Jek Liga 1 telah memasuki masa rehat menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Waktu libur yang cukup panjang ini dimanfaatkan oleh beberapa penggawa asing PERSIB untuk...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved