Menu

Minggu, 05 Agustus 2018, 15:24 WIB

Skuat Persib Diliburkan Satu Hari

Para pemain PERSIB menjalani latihan. | Sumber Foto:PERSIB.co.id/M.Jatnika Sadili

SUKABUMIUPDATE.com - Usai menjalani pertandingan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu kemarin, skuat PERSIB hari Minggu 5 Agustus 2018 ini diliburkan. Sang pelatih, Mario Gomez sengaja memberikan rehat guna menjaga kondisi kebugaran fisik Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Kita punya rentang waktu cukup banyak menuju pertandingan berikutnya (kontra Mitra Kukar, 10 Agustus). Jadi, semua pemain kita istirahatkan karena mereka sudah melalui beberapa pertandingan yang berat. Mereka juga tentu ingin sedikit refreshing sebelum kembali bekerja keras," ujar Gomez.

Meski telah melakoni pertandingan dengan jadwal yang cukup padat, Gomez memastikan seluruh pemain tetap dalam kondisi yang prima.

"Tidak ada masalah pada pemain kami. Semua pemain oke dan tidak ada yang mengalami cedera. Ini kondisi yang cukup baik jelang pertandingan nanti," katanya.

Sementara itu, tim dijadwalkan kembali menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) esok, Senin 6 Agustus pukul 08.00 WIB pagi.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez mengajak anak asuhnya untuk sejenak menikmati kemenangan 2-1 atas PSKC Kota Cimahi di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Rabu 15 Agustus 2018.  Setelah kemenangan...

  SUKABUMIUPDATE.com - Prestasi Timnas U-16 Indonesia yang berhasil menjuarai Piala AFF U-16 membuat Pelatih Persib Bandung Mario Gomez terkesan. Ia pun memberi pesan untuk kemajuan para pemain junior di timnas itu. "Perjalanan...

SUKABUMIUPDATE.com - Kompetisi Go-Jek Liga 1 telah memasuki masa rehat menjelang penyelenggaraan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Waktu libur yang cukup panjang ini dimanfaatkan oleh beberapa penggawa asing PERSIB untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Menyambut Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang, tiga pemain PERSIB, Tony Sucipto, Kim Kurniawan dan Airlangga meramaikan acara meet and greet yang digelar PT Indofood Sukses...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya