Menu

Selasa, 22 Mei 2018, 13:28 WIB

Ardi Akan Profesional Hadapi Zulham Zamrun

Bek PERSIB, Ardi Idrus. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Bek PERSIB, Ardi Idrus menyatakan siap mengadang setiap pemain PSM Makassar yang menerobos lini pertahanan Maung Bandung. Penjagaan ketat Ardi juga berlaku untuk Zulham Zamrun, striker PSM yang merupakan seniornya.

Sebagai sesama pemain dari Ternate, Zulham sudah seperti kakak bagi Ardi. Namun di pertandingan nanti, Ardi akan melupakan untuk sesaat hubungan kekerabatan dengan seniornya tersebut.

“Di luar lapangan saya tetap hormat dan dia adalah senior dan sudah seperti kakak saya. Tapi di lapangan kami tetap akan profesional. Saya tidak mau gawang PERSIB kebobolan, kami harus menang,” kata pemain bernomor punggung 3 ini, Selasa 22 Mei 2018.

Guy Junior, Wiljan Pluim, Marc Klok dan juga Ferdinand Sinaga  adalah nama-mana pemain yang juga diwaspadai Ardi. Kemampuan individu para pemain itu menjadikan PSM menjadi salah satu tim yang tangguh saat bertahan maupun menyerang.

“Kami akan waspadai semuanya. PSM punya kekompakan dan tampil ngotot, terutama di depan, Ferdinand, Zulham, Pluim dan Junior. Tapi kami harus menang karena main di Bandung,” ucapnya.

Sumber: Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad, 27 Mei 2018. Pelatih Persib...

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB akan melanjutkan perjuangannya di Go-Jek Liga 1 2018. Memasuki pekan kesebelas, Maung Bandung akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 27...

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB, Ezechiel N’Douassel berpeluang memperkuat posisi top skor Go-Jek Liga 1 2018 jika ia kembali mencetak gol dalam laga tandang kontra Bali United, Minggu, 27 Mei 2018. Eze menyumbang dua gol saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Barcelona, Jordi Alba, terang-terangan mengakui bahwa ia ingin Real Madrid kalah saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Sabtu, 26 Mei 2018. Ia bahkan menyatakan ingin Madrid kalah dalam semua pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya