Menu

Senin, 21 Mei 2018, 12:02 WIB

Gomez: Kami Tak Gentar Dengan Posisi PSM

Pelatih Mario Gomez saat memimpin latihan | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Pelatih PERSIB, Mario Gomez menegaskan timnya tidak gentar menghadapi PSM Makassar, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 23 Mei nanti. Kendati PSM adalah tim papan atas klasemen Go-Jek Liga 1 2018 dan tidak terkalahkan di lima laga terakhir, Gomez yakin anak asuhnya mampu menaklukkan skuat Juku Eja.

"Kami tahu mereka (PSM) sekarang berada di (papan) atas klasemen dan baru saja menang di pertandingan terakhirnya. Tapi, kami akan bermain di kandang. Kemenangan melawan PSM mutlak harus kami dapatkan," ujar Gomez.

Gomez pun optimistis Supardi Nasir cs  akan memberikan permainan terbaiknya, seperti saat menaklukkan pemuncak klasemen Persipura Jayapura pada laga pekan kedelapan, Sabtu 12 Mei 2018 lalu.

"Abaikan saja tentang posisi. Kami sudah membuktikannya melawan Persipura lalu. Saya lihat semua pemain begitu fight," pelatih berusia 61 tahun itu menambahkan.

Keyakinan Gomez pun semakin bertambah karena PERSIB akan tampil dengan kekuatan lengkap. Kepastian  tampilnya Jonathan Bauman dalam pertandingan nanti akan menambah daya dobrak lini depan Maung Bandung dalam duel klasik tersebut. "Melawan PSM (Jonathan) Bauman sudah bisa tampil. Saya memang sudah tahu tentang regulasinya. Dan itu sangat bagus untuk PERSIB," tukasnya.

Sumber:  Persib.co.id

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung akan menjalani laga tandang melawan Bali United dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-11 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad, 27 Mei 2018. Pelatih Persib...

SUKABUMIUPDATE.com - PERSIB akan melanjutkan perjuangannya di Go-Jek Liga 1 2018. Memasuki pekan kesebelas, Maung Bandung akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu 27...

SUKABUMIUPDATE.com - Striker PERSIB, Ezechiel N’Douassel berpeluang memperkuat posisi top skor Go-Jek Liga 1 2018 jika ia kembali mencetak gol dalam laga tandang kontra Bali United, Minggu, 27 Mei 2018. Eze menyumbang dua gol saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemain Barcelona, Jordi Alba, terang-terangan mengakui bahwa ia ingin Real Madrid kalah saat menghadapi Liverpool di final Liga Champions, Sabtu, 26 Mei 2018. Ia bahkan menyatakan ingin Madrid kalah dalam semua pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya