Menu

Selasa, 20 Pebruari 2018, 17:38 WIB

Diisukan Akan Didepak Persib Bandung, Essien Mulai Ikuti Latihan

PSSI membuat regulasi baru yang memperbolehkan setiap klub merekrut empat pemain asing, dengan satu marquee player. | Sumber Foto:Persib.co.id

SUKABUMIUPDATE.com - Gelandang Persib Bandung Michael Essien mulai mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa, 20 Februari 2018. Sebelumnya, gelandang berpaspor Ghana itu sempat diisukan akan hengkang dari Persib.

Meski hadir dalam latihan, mantan pemain Chelsea FC itu belum sepenuhnya mengikuti semua materi latihan yang diberikan juru racik Mario Gomes. Setelah mengikuti pemanasan seperti sprint dan sentuhan bola, ia kemudian berlatin terpisah dan tidak mengikuti game internal yang disiapkan pelatih. Essien melakukan latihan aerobik dan sentuhan bola didampingi fisioterapis Persib, Benediktus Adi hingga latihan usai.

"Untuk Essien kita masih lihat kondisinya, mungkin masih ada (penjelasan) dari tim medis kita yah, dokter atau fisioterapis. Tapi alhamdulillah dia bisa ikut latihan, walaupun terpisah," ujar Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, seusai latihan.

Sementara itu, dokter tim Persib, Raffi Ghani mengatakan masih butuh waktu sekitar 3 hari lagi untuk melihat performa Essien di lapangan hijau. Sebelumnya, Essien sempat pulang ke London, Inggris guna penyembuhan cedera lutut yang dia alami.

"Essien udah kembali ikut latihan, ini setelah 3 minggu menjalani terapi, 3 hari ini adaptasi sama fisioterapi di lapangan dan lihat perkembangan Essien dari awal cederanya," kata Raffi.

Beberapa pemain absen dalam latihan rutin Persib Bandung kali ini. Di antaranya Victor Igbonefo yang masih terus intens melakukan penyembuhan cederanya. Sedangkan Kim Jeffrey Kurniawan berhalangan hadir mengikuti latihan lantaran ada acara dengan manajemen klub. Adapun untuk Febri Hariyadi dan Aqil Savic absen karena bergabung dengan tim nasional Indonesia.

Sumber: Persib.co.id

Sumber : Persib.co.id
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved